Tujuh Tips untuk mencapai lebih setiap hari dalam hidup Anda!

Setelah mengeluh bahwa saya memiliki “terlalu sedikit waktu” untuk melakukan semua hal yang “perlu dilakukan,” seorang mentor mengatakan:

“Anda memiliki jumlah yang sama waktu per hari yang orang lain…24 jam. Anda tidak perlu lebih banyak waktu. Apa yang Anda butuhkan adalah disiplin untuk menggunakan waktu Anda punya lebih bijaksana.”

Dengan ini dalam pikiran, berikut adalah tujuh tips yang telah memperlengkapi saya untuk mencapai lebih setiap hari dalam hidupku. Tips ini akan bekerja untuk Anda juga!

1) RENCANA SETIAP HARI. Hal terakhir yang harus Anda lakukan setiap malam (atau hal pertama yang Anda lakukan di pagi hari) harus membuat sebuah “daftar tugas” untuk hari mendatang. Daftar Anda akan membantu Anda menetapkan prioritas dan tetap fokus sepanjang hari. Selain merencanakan setiap hari, saya juga menyarankan mingguan, bulanan dan tahunan perencanaan dengan pernyataan tujuan hidup Anda dan tujuan di tangan. (Jika Anda memerlukan bantuan mengembangkan tujuan hidup Anda dan/atau pernyataan tujuan, lihat saya lima bagian seri berjudul: CARPE DIEM: bagaimana untuk MEMERAS THE kehidupan dari kehidupan dengan mengunjungi <> )

2) MENGATUR HIDUP ANDA. Salah satu pemboros waktu terbesar hidup adalah berantakan kantor atau ruang tamu berantakan. Seberapa sering Anda telah membuang waktu berharga mencoba untuk menemukan memo, kontrak, dompet Anda, atau bahkan kunci mobil Anda. Ikuti pepatah lama yang mengatakan, “segala sesuatu memiliki tempat dan segala sesuatu harus di tempatnya!” Dapatkan hidup Anda terorganisir.

3) JANGAN MAIL PAK-TIKUS! Saya baru saja mengunjungi teman kantor dan melihat beberapa tumpukan mail berserakan mejanya. Pengajuan, menanggapi, atau mencemari ini milis, dia malah tampaknya hanya memilah-milah mereka setiap beberapa hari, pergeseran dalam tumpukan dari satu tempat ke yang lain di mejanya. Menghindari pemborosan waktu ini dan Anda akan mencapai lebih setiap hari.

4) MEMANFAATKAN WAKTU SEMUA TERSEDIA. Bagaimana? Mulailah dengan mengambil sebuah buku dengan Anda ke manapun Anda pergi. Ketika Anda menemukan diri Anda tunggu – di kantor dokter, janji untuk memulai, atau untuk mobil Anda untuk diperbaiki, mencoba meningkatkan pengetahuan Anda dengan membaca buku itu. Selain itu, saat mengemudi mobil Anda, Jangan buang waktu mendengarkan “bulu” yang mengisi udara. Alih-alih mendengarkan kaset pengajaran dan/atau motivasi di mobil Anda.

5) MENGEMBANGKAN KEBIASAAN YANG SEHAT. Tubuh membutuhkan istirahat yang cukup, nutrisi yang tepat dan energik latihan untuk melawan kelelahan dan memperpanjang hidup. Berikan tubuh Anda apa yang dibutuhkan dan Anda memiliki energi untuk mencapai jauh lebih dengan hidup Anda. Mendapatkan tidur malam yang memadai. Makan makanan yang sehat. Berolahraga secara teratur. Tingkat energi Anda akan meningkat dan Anda akan menuai manfaat dengan mencapai lebih setiap hari.

6) MENGHINDARI ENERGI STEALERS. Apakah Anda tahu orang-orang seperti itu? Apakah Anda tahu seseorang sikap yang benar-benar mengisap kehidupan dari Anda? Kemudian membuat latihan untuk menghindari kontak dengan orang-orang yang tidak mutlak diperlukan.

7) MELEDAKKAN TELEVISI ANDA. Jika Anda tidak bersedia berpisah dengan televisi Anda benar-benar (saya tidak baik) maka kita setidaknya harus belajar tombol yang berubah dengan set… dan kemudian mengembangkan keberanian untuk menggunakan tombol yang (sering). Menghabiskan waktu bermain dengan anak-anak Anda, membaca buku, atau menghabiskan waktu dengan pasangan Anda.

Anda hanya memiliki 24 jam diberikan setiap hari. Menggunakannya dengan bij