Tips yang berguna untuk membeli Log Splitters

Undang-undang pembelian log splitter dapat cukup menakutkan jika Anda tidak terlalu yakin apa yang Anda lakukan. Mungkin terdengar sederhana, tetapi setelah Anda memasukkan sebuah toko dan melihat berapa banyak berbagai jenis, merek, ukuran dan jenis bahan bakar yang ada, Anda akan mulai untuk berpikir sebaliknya. Waktu berikutnya Anda berada di pasar untuk splitter baru untuk rumah Anda atau tempat kerja, menggunakan tips ini untuk memastikan bahwa Anda tahu apa yang Anda Cari dan untuk membantu Anda mendapatkan tawar-menawar.

• Komposisi

Untungnya, Anda tidak memiliki banyak pilihan sama sekali ketika datang ke komposisi splitter, karena kebanyakan terbuat dari baja (yang bebas perawatan) dan termasuk sebuah pompa hidrolik pelumas diri.

• Biaya

Sangat penting untuk diingat bahwa kualitas para splitter log yang Anda beli akan akhirnya dipengaruhi oleh seberapa banyak Anda membayar untuk itu-Anda bisa mendapatkan sebuah mesin yang murah untuk digunakan di rumah; hanya jangan berharap untuk seumur hidup. Umumnya, mereka berkisar berupa harga beberapa ratus hingga beberapa ribu dolar.

• Bahan bakar

Ada, pada dasarnya, tiga cara bahwa splitter Anda dapat didukung – secara manual, bensin/diesel atau listrik. Anda harus menilai mana Anda akan menggunakan komputer untuk menentukan sumber daya yang adalah pilihan terbaik untuk kebutuhan Anda.

• Operasi

Sementara operasi log splitter adalah hampir sama (log ditempatkan ke platform, terhadap piring, yang mendorong terhadap baji tajam, memisahkan dua), beberapa model dapat dimuat secara vertikal sedangkan yang dilakukan orang lain secara horizontal.

• Portabilitas

Ini adalah hanya yang menjadi perhatian jika Anda berencana pinjaman Anda splitter keluar kepada keluarga dan teman-teman atau Anda diwajibkan untuk bawa ke sejumlah lokasi pekerjaan yang berbeda. Anda perlu memastikan bahwa mesin dilengkapi dengan roda (untuk mudah penarik) atau dapat dengan mudah diangkat ke atas nampan Ute atau ke mobil.

• Bekerja

Anda harus menilai jumlah pekerjaan yang splitter log Anda akan diminta untuk melakukan, seperti kayu dalam jumlah besar kemungkinan akan memerlukan penggunaan model tugas berat. Model standar, di sisi lain, akan dengan mudah menangani jumlah yang lebih kecil dari kayu. Anda juga harus menilai kekerasan (atau kelembutan) log yang Anda akan membelah, karena ini juga harus memiliki dampak pada pilihan Anda.

Sekarang bahwa Anda memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang log splitters, Anda akan menemukan diri Anda dalam posisi yang jauh lebih baik untuk membuat keputusan yang terbaik untuk kebutuhan Anda ketika datang untuk membeli satu. Jika Anda masih merasa sedikit tidak yakin, mengambil sepanjang seseorang yang lebih berpengalaman atau berbicara dengan perwakilan penjualan dan menjelaskan masalah Anda.