Tips Membuat Green Coffee Yang Enak

Awam ini kopi memang bukanlah minuman yang aneh lagi bagi banyak orang. Kopi menjadi salah stu jenis minuman yang cukup popular dikalangan banyak orang karena rasa dan aromanya yang memikat. Bahkan awam ini kita akan denga mudah menjumpai beragam jenis kopi yang dimodifikasi dan dibuat sedemikian rupa untuk membuat banyak orang semakin tertarik untuk mengicipinya. Kopi memang bukanlah jenis minuman yang data dikataan mahal. Beragam kalangan bahkan tak memandang kelas dapat mencicipi kopi yang nikmat dengan hanya berkunjung ke berbagai kedai atau kafe yang ada di sekitarnya. Kopi memang sudah menjadi minuman yang merakyat dan dapat dengan mudah dikonsumsi oleh siapa saja. Banyak barista atau orang yang khusus memuat kopi membuat beragam kreasi untuk menjadikan kopi semakin menarik dan menggugah selera. Barista barista ini dapat dengan mudah kita jumpai di berbagai kafe dari mulai yang kelas menengah hingga yang high class di hotel atau restaurant terkenal. ( jual green coffee )

kopi hijau

Saat ini bahkan kafe kafe juga mendatangkan banyak barista untuk menciptakan kopi enak dan unik khas kafe kafe mereka yang kemudian dijual sebagai salah satu produk andalan yang menjanjikan pemasukan. Kopi memang menjadi sebuah dunia yang sangat unik untuk diselami, para barista dan kopi adalah ibarat seniman dan seni itu sendiri. Bekerja dengan hati menjadikan seni itu sendiri semakin sempurna dan sang seniman semakin jatuh cinta pada karyanya dan termotivasi untuk membuat yang lebih baik. Sasa Sestic adalah salah satunya yang lantas jatuh cinta oleh dunia kopi dan berhasil menyabet gelar kejuaraan barista terbaik Australia. Kejuaraan ini sendiri memang terbilang cukup bergengsi karena akan dilanjutkan hingga tingkat dunia yang pastinya akan semakin membuat kopi menjadi hal yang sangat menarik untuk dikreasikan.

Sasa Sestic sendiri bukan lahir begitu saja dalam dunia barista, ia telah malang melintang menjadi barista di Australia dan bahkan telah tujuh kali mengikuti kejuaraan barista Australia dan sebanyak itu pula ia gagal dan tak berhasil menyabet gelar juara. Kopi enak yang dihasilkannya dapat dikatakan sebagai hasil kreasi dan pembelajarannya yang amat berharga dalam tujuh kali kegagaan yag menyakitkan tersebut. Setelah akhirna ia dapat keluar sebagai juara pertama kejuaraan barista Australia ini ia membagikan tips dan rahasia untuk membuat kopi enak yang akan membuat lidah anda serasa menari. Memenangkan kejuaraan tersebut bukanlah hal yang mudah bagi Sestic. Ia dan timnya bahkan benar ebnar bekerja keras untuk mendapatkan jenis kopi terbaik yang dapat mereka peroleh yang bertepatan denga musim panen. Untuk membat kopi enak yang memikat, peran biji kopi berkualitas dan pilihan memang memegang kunci utama soal rasa dan aroma yang dihasilkan.

Kopi yang enak memang akan memikat banyak orang sejak pertama kali biji kopi dikeluarkna dari panggangan dan hendak digiling. Yang benar benar matang dan terpilih akan menjadi yang paling sempurna untuk menghasilkan minuman kopi yang berkelas. Selain itu, Sestic juga menganjurkan untuk para pemilik kafe tidak hanya terfokus pada rasa serta biji kopi saja melainkan juga memikirkan tentang pelayanan terbaik yang diberikan kepada pelanggan kopi di tempat mereka. sambutan yang ramah serta obrolan yang bersahabat akan membuat rasa kopi meningkat berlipat lebih enak karena sang konsumen merasa nyaman berada di kedai tersebut dengan secangkir kopi sempurna yang akan ia minum.