Tips Bulan Madu Murah 2016

Tips Bulan Madu Murah 2016 – Salahsatu cara untuk memanjakan pasangan adalah dengan melakukan aktivitas bulan madu. Tentunya tidak sedikit juga biaya yang harus dikeluarkan untuk meikmati honeymoon apalagi tempatnya berada diluar daerah atau luar negeri. Agar bisa terlaksananya bulan madu dengan nyaman serta biaya yang harus dikeluarkan tidak terlalu menguras isi kantong Anda, sebaiknya simak beberapa tips dibawah ini.

bulan madu murah

Hindari Bulan Madu Dimusim Liburan.
Jika Anda memilih honeymoon pada saat-saat peak season atau musim liburan. Bersiaplah untuk mengeluarkan dana lebih banyak bahkan dana yang harus dikeluarkan bisa duakali lipat dari harga biasanya. Hal ini terjadi karena tempat liburan termasuk tempat yang lebih spesifik untuk berbulan madu mengalami kepadatan pengunjung juga naiknya harga akomodasi dan tiket. Jadi jika ingin lebih hemat dan suasananya lebih tenang, sebaiknya hindari honeymoon di musim libur.

Beli tiket pesawat jauh jauh hari
Jika destinasi honeymoon Anda butuh saranan transfortasi pesawat alangkah cerdasnya apabila Anda membeli tiket pesawat jauh-jauh hari karena dengan cara demikian Anda bisa melihat dan menemukan tiket promo serta jaminan tidak kehabisan tiket. Kecanggihan teknologi atau media internet bisa Anda manfaatkan untuk mencari tiket promo dan informasi lain terkait hal itu.

Destinasi Honeymoon
Apabila destinasi honeymoon Anda adalah pantai. pilih pulua kecil pilih akomodasi homstay, karena homstay harganya akan lebih hemat apabila dibandingkan dengan fasilitas hotel. Namun apabila Anda menginginkan tempat-tempat romantis populer untuk digunakan sebagai tempat honeymoon, sebaiknya cari travel agent terpercaya yang telah bekerjasama dengan tempat-tempat tersebut karena biasanya mereka (travel agent) punya diskon-diskon menarik dan harganya cenderung lebih murah jika dibandingkan ketika Anda reservasi langsung ke tempat tersebut.

Bulan Madu di Negeri Sendiri
Jangan berfikir kalau Indonesia sendiri tidak memiliki tempat-tempat romantis. Ribuan tempat wisata yang Indah nan romantis biasa anda temukan di Indonesia. Dengan mempertimbangkan poin terakhir ini tentunya Anda bisa menghemat bula madu Anda setidaknya 50% jika dibandingkan dengan berbulan madu di negeri orang.

Sekian,, semoga bermanfaat.