Tips Beli Handphone Android Murah Namun dengan Kualitas yang Bagus

Populernya handphone berbasis android membuat vendor handphone berlomba-lomba menawarkan produk terbaik mereka. Kebanyakan orang kini lebih memilih menggunakan handphone android karena berbagai keunggulannya. Berbagai merk handphone mengeluarkan tipe android yang beraneka ragam dengan spesifikasi dan harga yang berbeda-beda. Karena kebutuhan terhadap handphone ini semakin meningkat, maka tidak heran bila banyak orang yang mencari handphone android murah tetapi dengan kualitas yang bagus. Kini berbagai merk handphone mulai menyadari akan kebutuhan pasar ini sehingga konsumen harus pintar-pintar memilih mana handphone yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Bagi Anda yang sedang mencari handphone android murah dengan kualitas yang bagus, Anda bisa menerapkan tips-tips berikut ini:

Tips Beli Handphone Android Murah Namun dengan Kualitas yang Bagus

1. Cari promo di toko online. Agar bisa memperoleh handphone android dengan harga yang lebih murah salah satunya adalah membelinya secara online. Berbagai toko online menyediakan beragam merk handphone android dengan tipe dan spesifikasinya masing-masing. Promo yang diberikan di toko online lebih sering dibandingkan toko konvensional sehingga lebih menguntungkan. Dengan melakukan pembelian secara online, Anda juga bisa memperoleh beragam keuntungan lain karena menerapkan sistem belanja tersebut. Anda bisa memanfaatkan salah satu promo diskon yang diberikan untuk membeli handphone android yang Anda inginkan.
2. Beli dari supplier. Memang tidak semua orang bisa melakukan cara ini. Akan tetapi bila Anda mengenal salah satu pihak yang melakukan bisnis pengiriman stok handphone ke toko-toko handphone seperti counter, Anda bisa memanfaatkannya. Dengan membelinya melalui supplier, harga handphone android baru yang lebih murah dapat Anda peroleh.
3. Garansi distributor. Harga yang ditawarkan pada android dengan garansi dari distributor memang menggiurkan. Harganya bisa lebih rendah dari harga aslinya sehingga banyak orang yang tertarik membeli jenis handphone android ini. Bila Anda ingin membelinya, Anda harus mempertimbangkan dengan matang mengenai resikonya. Hal tersebut karena resiko membeli handphone android dengan garansi distributor lebih tinggi. Tetapi bila Anda sudah berpengalaman dalam menekan resiko yang ada, Anda bisa melakukan tips satu ini karena bisa sangat menguntungkan.
4. Beli handphone second. Cara satu ini memang paling umum digunakan karena handphone android bekas memiliki harga jual yang lebih rendah dibandingkan yang baru. Bila Anda lebih selektif dan teliti, bahkan android yang setengah pakai malah memiliki kualitas yang bagus. Hal tersebut dikarenakan bagi beberapa orang, menjual hp memiliki alasan yang beragam. Diantaranya adalah karena bosan dengan handphone yang dimilikinya sehingga menjualnya untuk membeli yang lain. Bila handphone tersebut belum lama digunakan, ketika dijual harganya bisa turun banyak dari harga pembelian. Karenanya bila memperoleh handphone tersebut, Anda beruntung karena memperoleh kualitas baru dengan harga miring.
5. Pilih merk tertentu. Biasanya harga handphone android ditentukan pula oleh merknya. Merk yang terkenal akan memasang harga yang lebih tinggi meski dengan spesifikasi yang standar. Anda bisa memilih android dengan harga yang lebih murah sesuai dengan spesifikasi yang Anda butuhkan, jadi jangan terlalu terpaku pada merknya. Kini banyak tersedia android dengan spesifikasi bagus yang harganya murah.

Dengan menerapkan tips-tips tersebut, handphone android murah yang Anda inginkan bisa Anda peroleh. Bukan hanya murah tetapi dengan kualitas yang bagus android yang Anda butuhkan bisa Anda penuhi. Jadi terapkan hal-hal tersebut sehingga Anda bisa mendapatkan android dengan harga lebih murah dan Anda pun tetap bisa lebih hemat. Jadi kenapa harus beli handphone android yang mahal bila bisa dapat yang lebih murah?