Tampil Menarik dengan Budget Minim untuk Kamu yang Berjilbab

Banyak orang yang berlomba-lomba untuk tampil menarik dengan memakai jilbab. Baik dari jilbab dengan kualitas yang bagus maupun outfitnya yang cukup mahal. Tetapi, untuk tampil menarik memang diperlukan banyak biaya. Oleh karena itu, lahirlah fashion untuk kamu yang berjilbab dengan mix and match kemeja ataupun kaus kamu dengan vest atau rompi.

Tren fashion dengan memadupadankan jilbab dengan vest ini sedang jadi tren belakangan ini. Apalagi dengan gaya ini yang tidak ribet dan mengeluarkan banyak biaya.
Untuk kamu yang budget minim namun tetap ingin tampil menarik, coba deh gaya jilbab berikut ini

1. Vest panjang nan polos

Vest panjang nan polos
Source : pinterest
Vest berwarna abu bisa menjadi pilihan fashion kamu dalam sehari-hari nih. Warnanya yang netral cocok dipadupadankan dengan celana jeans dan jilbab berwarna hitam. Tapi kamu juga bisa memakai jilbab bermotif agar tidak terkesan terlalu polos. Apabila terlalu panjang pada bagian lengan vestnya, dilipat menjadi 7/8 juga tidak masalah malah membuat kamu menjadi lebih keren dan bisa memperlihatkan aksesoris yang sedang kamu pakai seperti jam tangan atau gelang. Pingin tampil tinggi? Pakai juga high heels dan bisa kamu sesuaikan warnanya dengan vest atau dengan jilbab kamu.

2. Pink merona seperti Laudya Chyntia Bella

Pink merona seperti Laudya Chyntia Bella

Source : pinterest

Kalau kamu punya baju lengan panjang bergaris hitam putih bisa banget nih kamu mempercantik tampilan kamu dengan memakai vest tanpa lengan berwarna pink yang polos. Tapi jangan sampai jilbab yang kamu pakai motifnya tidak nyambung dengan style kamu.
Caranya adalah dengan memakai jilbab motif yang warnanya sesuai dengan vest kamu dan kamu juga bisa mencobanya dengan memakai jilbab yang polos.

3. Vest panjang warna hitam memang engga ada matinya bikin badan kamu terlihat langsing

Vest panjang warna hitam

Source : pinterest

Vest berwarna hitam cocok dipakai dengan outfit warna apapun. Karena warnanya yang netral sehingga sering dipakai para hijabers dan tren fashion saat ini. Baju panjang berwarna coklat tua yang kamu punya bisa kamu pasangkan dengan vest panjang berwarna hitam ini ditambah dengan jilbab yang tidak bermotif. Hati-hati ya saat memakai vest panjang satu ini saat berjalan agar kamu tidak terjatuh ataupun terinjak oleh orang dibelakang kamu.

4. Tampil sporty dengan vest lengan panjang berwarna pink? Bisa banget!

Tampil sporty

Source : pinterest

Warna pink cenderung mengartikan feminim, girly, atau cewe banget. Tapi jangan salah, vest lengan panjang berwarna pink satu ini bisa kamu jadikan menjadi tampil sporty yaitu dengan memakai sneakers dan celana pensil berwarna hitam.
Jangan lupa pakai juga mini sling bag agar kamu tidak ribet memegang hp dan dompet.
Coba deh berfoto dengan teman-teman kamu dengan model ini, dijamin kamu yang paling menonjol

5. Coba nih pakai rompi warna pastel untuk acara formalmu. Selain terkesan rapi, kamu akan terlihat lebih anggun.

rompi warna pastel

source : pinterest

Rompi dengan warna pastel seperti mocca, pink muda, biru muda, atau ungu muda sangat cocok untuk acara-acara formalmu. Warna-warna ini akan membuatmu semakin anggun. Warna-warna pastel selain membuatmu semakin anggun juga terkesan kalem dan semakin menonjol kalau kamu memakai kemeja lengan panjang berwarna putih. Jangan lupa sematkan sabuk warna coklat atau hitam untuk menambah kesan rapinya, ya. Sabuk atau ikat pinggang nya jangan yang terlalu besar ya cukup dengan ikat pinggang yang kecil karena hanya untuk sebagai pemanis outfit kamu.

6. Warna putih selalu bisa jadi andalan. Kenakan rompi putih panjang agar tubuhmu terlihat lebih jenjang.

Warna putih selalu bisa jadi andalan

Source : pinterest

Well, siapa sih yang menyangkal kalau warna putih memang salah satu warna yang netral dan seharusnya kamu wajib punya. Dengan warna ini, kamu akan mudah mix and match jilbab atau kemeja apapun yang kamu punya. Seru ‘kan? Warna putih memang menjadi andalan dalam fashion berjilbab maupun tidak. Vest tanpa lengan dapat kamu cocokkan dengan baju lengan panjang kotak-kotak dan cocok juga dengan celana bahan berwarna hitam. Karena perpaduan warna putih dan hitam, kamu bisa memakai kerudung berwarna pink ataupun berwarna salem sehingga dapat mencerahkan wajah kamu dan terlihat lebih cantik.

7. Dengan rompi bermotif buat aktifitas sehari-hari kamu menjadi lebih menyenangkan

rompi bermotif

Source : pinterest

Daritadi telah dibahas mix and match jilbab kamu dengan vest lengan pendek dan lengan panjang yang polos. Nah, yang satu ini memang terlihat unik karena memiliki motif. Jenis vest ini memiliki bermacam-macam motif yang menarik.
Tetapi, jangan sampai salah ya rompi bermotif ini harus dipasangkan dengan outfit yang polos sehingga tidak terkesan terlalu ramai. Dan jilbabnya pilihlah yang berwarna netral.

Bagaimana? Menarik dan tidak memerlukan banyak biaya kan?