Rujak Cireng Di Bekasi

Rujak Cireng Di Bekasi
jual rujak cireng

Resep kalkun ini menggunakan teknik air garam untuk mendatangkan daging kalkun yang sangat lembab. Memasak daging kalkun ini untuk Natal Anda makan akan membuat Anda memukul teman dan keluarga Anda. Rumah Memasak tidak pernah pernah lebih menarik!

Dalam memasak, brining adalah proses yang sama dengan marination di mana daging direndam dalam larutan garam (air garam) sebelum memasak.

Brining membuat lembab daging dimasak oleh menghidrat sel jaringan otot yang sebelum memasak, melalui proses osmosis, dan memungkinkan sel untuk berpegang pada air sementara mereka yang sudah dimasak, melalui proses denaturasi. Hal ini mencegah daging dari mengering, atau dehidrasi.

Natal memasak resep kalkun

Juicy Turki payudara

Menyajikan 8

Untuk air garam:

16 cangkir air

2 gelas gula

2 cangkir garam kasar

5 siung bawang putih, hancur

1 sendok makan bumbu acar

Untuk kalkun:

1 segar dada, 9-11 pound, deboned

6 sendok makan mentega tawar, dicairkan

Lada hitam

2 cangkir kaldu ayam

1. Campurkan bahan air garam dalam panci besar. Didihkan, mengurangi panas dan biarkan mendidih, sebagian tertutup, sampai gula dan garam larut. Dingin ke suhu kamar.

2. bilas dada kalkun, membuang kelebihan lemak. Tempatkan dalam mangkuk atau panci, Turki payudara-sisi bawah. Tuangkan air garam di atas dada kalkun dan dinginkan. longgar ditutupi, semalam.

3. Panaskan oven sampai 350 * F. dada kalkun Hapus dari air garam 30 menit sebelum memanggang. Line panci memanggang dangkal dengan potongan-potongan panjang heavy-duty aluminium foil.

4. Tempatkan dada kalkun dalam panci. Sikat dengan 4 sendok makan mentega cair; Bumbui dengan lada. mengumpulkan foil longgar di atasnya dan panggang selama 1 1/2 jam. Buka foil dan panggang selama 2 1/4 jam lebih, memoles setiap 30 menit dengan kaldu dan sisa 2 sendok makan mentega, sampai dada kalkun cokelat keemasan dan termometer daging dimasukkan ke dalam bagian thickest membaca 165 * F dan jus berjalan jelas.

5. pemindahan dada kalkun untuk talenan; biarkan istirahat selama 15 menit sebelum ukiran. Reserve pan jus untuk saus.

Kalori: 240;

Karbohidrat: 1g;

Protein: 33g;

Lemak: 10g;

Kolesterol: 90mg;

Air, acar rempah-rempah, dan garam menggabungkan untuk membuat brining merupakan teknik yang besar untuk daging kalkun yang sangat lembab. Pastikan untuk mendaftar di situs web kami untuk menerima gratis mingguan rumah memasak resep, memasak artikel, home tips memasak, dan memasak resep dari dunia atas rumah yang besar.