Olivia Jensen Tentukan Diet Seimbang dari pada Batasi Diet

MEMILIKI badan langsing serta ideal yaitu dambaan semuanya wanita. Namun, untuk memperoleh fisik yang sekian bukanlah dengan membatasi diet atau kurangi makan, tetapi dengan pilih diet seimbang.
Hal semacam ini dipercaya oleh aktris muda kombinasi Indonesia-Denmark, Olivia Jensen. Ia mengakui lebih memprioritaskan penentuan makanan serta pola makan sehat dari pada mesti membatasi konsumsi makanan serta tersiksa karena itu.
“Diet itu tidak bebrapa bagaimana, hingga mati-matian tidak makan itu tidak. Yang utama balance saja sih. Bila pagi makan mesti ada buah sayur, siang makan dengan jumlah normal, bila makan malam agak dikurangin porsinya, ” katanya waktu didapati di Jakarta.
Wanita kelahiran 1993 ini dapat tak membatasi dianya untuk nikmati makanan yang termasuk junkfood, sepanjang sadar bakal jumlah yang baik untuk dikonsumsi. Tidak cuma masalah makan, untuk memperoleh badan yang ideal serta sehat ia juga menyeimbangkannya dengan olahraga.
“Aku masihlah nikmati makanan fast food walaupun tidak terus-terusan, yang utama tahu porsinya. Serta untuk jagalah tubuh saya juga konsentrasi ke kesibukan fisik yang lebih fun serta enjoy. Itu langkah saya melindungi kesehatan mental serta fisik, ” tutupnya.