Obrolan kursi mobil anak keselamatan mobil dan anak terbaik dengan – Lesley Cully

Mumzworld mengundang Lesley Cully sesi live chat pada keselamatan mobil kursi anak. Kami memiliki semua orang tua yang bersangkutan yang sedang berjuang dengan banyak isu-isu yang berkaitan dengan kursi mobil misalnya, jenis kursi mobil dia mereka gunakan untuk balita, itu harus menghadap ke depan atau belakang menghadap dan juga bagaimana meyakinkan anak anak untuk memakai sabuk pengaman.

Salah satu pertanyaan paling umum bahwa orang tua biasanya meminta itu sampai berapa lama harus anak mereka berada di kursi mobil? Lesley disarankan; anak-anak harus di kursi mobil mereka sampai setidaknya 12 tahun tua atau 145 cms rata-rata ketinggian. Ada sebuah dilema yang besar di mana kursi mobil harus digunakan pada usia berapa. Kursi mobil yang paling sesuai untuk bayi berusia 10 bulan akan belakang menghadap kursi mobil; ini adalah suatu keharusan bagi keselamatan. Menghadap ke mobil kursi depan dasar dapat digunakan ketika mereka tumbuh lebih tua. Ketika mereka sekitar 4-5 tahun, lebih baik untuk menggunakan booster kursi yang akan mencegah sabuk pengaman menahan leher mereka. Hal ini juga penting untuk diingat bahwa anak-anak di bawah usia 10 tahun tidak secara hukum diperbolehkan untuk duduk di kursi depan atau mobil.

Lesley kampanye, “Buckle Up in the kembali” berfokus pada tiga isu utama. Isu pertama menekankan memiliki hukum sabuk pengaman yang diperkenalkan untuk setiap perjalanan satu di belakang kendaraan. Kedua adalah tepat penegakan hukum, dan topik ketiga berfokus pada kesadaran berkesinambungan akan pendidikan di sekolah dan pembibitan menjelaskan pentingnya mengenakan sabuk pengaman dan mobil keselamatan.

Mengajar anak-anak Anda pentingnya mengenakan sabuk pengaman atau berada di kursi mobil adalah suatu keharusan. Ada dua cara tentang menjadi pelindung tentang anak Anda dan memastikan keselamatan mereka. Lesley menyebutkan, anak-anak hari ini sangat cerdas, mereka mengerti dan mereka mengikuti. Menjaga ini dalam pikiran, dia merekomendasikan berbicara dengan anak Anda dan membuat mereka menyadari pentingnya mengenakan sabuk pengaman.