Membuat beberapa keren lembaran logam seni

Logam membuat dunia kita lebih mudah diakses dan lebih maju. Hal ini sangat penting karena ada begitu banyak kegunaan untuk itu.

Ini dapat menjadi besar dan sangat berat, seperti dengan balok baja. Balok ini dapat dipindahkan ke banyak tempat di seluruh dunia sehingga bangunan dan gedung pencakar langit dapat dibangun dengan aman.

Juga dapat sangat kecil, dalam kasus lembaran logam. Lembaran-lembaran ini dapat cukur tipis dan dapat membungkuk dan pindah ke berbagai macam bentuk.

Mesin seperti piring rol mash potongan bersama-sama sehingga mereka lebih tipis. Ini adalah bagaimana lembar dibuat.

Ada banyak cara yang berbeda bahwa lembaran-lembaran ini dapat digunakan, tetapi saya yakin Anda tidak tahu salah satu yang lebih tidak biasa menggunakan bahwa mereka memiliki. Mereka dapat digunakan untuk seni!

Ya, itu benar: lembaran logam seni. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda bisa mungkin membuat seni dari sepotong logam, tapi lebih mudah dan lebih menyenangkan daripada yang Anda pikirkan!

Banyak orang suka menggunakan lembaran logam sebagai media untuk kreasi artistik karena begitu Ditekuk dan shapeable; dan karena itu begitu tipis dan ringan, mudah untuk transportasi.

Jadi sekarang bahwa Anda tertarik sedikit lebih dalam subjek, kita perlu berbicara tentang bagaimana tepatnya Anda membuat seni menggunakan materi ini. Hal ini tidak sesulit yang Anda pikirkan.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk memulai adalah untuk memperoleh beberapa lembar lembar. Ini dapat dengan mudah ditemukan di banyak tempat.

Anda dapat menemukan potongan-potongan di toko perbaikan rumah, menyelamatkan meter, atau junkyards. Anda dapat memperoleh potongan datar atau potongan silinder, yang dapat dengan mudah dipotong dan dibentuk menjadi potongan datar.

Selanjutnya, Anda perlu memutuskan apa tepatnya yang Anda inginkan untuk membuat dengan media barunya! Ini mungkin adalah bagian termudah dari seluruh proses.

Itu karena imajinasi Anda adalah satu-satunya batas yang Anda miliki. Apa pun yang dapat digambarkan pada permukaan lembaran logam dapat dibuat menjadi sebuah kreasi artistik.

Mengambil penanda tebal dan sketsa apapun yang Anda inginkan pada bagian. Anda tidak perlu khawatir tentang garis penanda karena Anda akan cat atas baris tersebut tetap.

Setelah Anda telah membuat sketsa garis dari kreasi Anda, sekarang saatnya untuk memotong itu! Anda akan perlu sepasang gunting untuk melakukan hal ini.

Mungkin bijaksana untuk mendapatkan kekuatan ekstra sepasang gunting, karena Anda akan bekerja dengan logam. Itu akan membuat lebih mudah bagi Anda.

Setelah Anda memiliki gunting, mulai memotong keluar desain. Pemotongan mungkin sulit untuk membiasakan diri pada awalnya, tetapi Anda akan mendapatkan menguasainya setelah beberapa saat.

Jika gunting Anda cenderung terjebak, ada cara yang Anda dapat menekuk logam untuk membuatnya lebih mudah untuk gunting untuk memotong melalui. Hanya menekuk potongan dalam cara yang berbeda, sehingga lebih mudah untuk memotong lagi.

Setelah Anda memiliki memotong garis keluar, Anda sekarang dapat membentuk itu untuk apa pun yang Anda inginkan untuk menjadi; Itulah kecuali jika Anda ingin menjadi benar-benar datar. Dalam hal ini, Anda dapat pindah ke langkah berikutnya.

Jika Anda ingin memiliki bentuk, Anda akan perlu sepasang Tang. Menggunakan Tang untuk hati-hati membungkuk daerah yang diinginkan ke dalam bentuk yang berbeda.

Anda bisa tikungan itu, memutar, atau melakukan hampir apapun yang Anda ingin. Hanya imajinasi Anda adalah batas!

Setelah Anda memiliki bengkok ke bentuk, Anda kemudian dapat melanjutkan dengan cat. Ada beberapa jenis cara-cara yang dapat Anda Terapkan cat yang akan mudah bagi Anda.

Anda dapat menggunakan cat semprot, yang bisa dengan mudah disiramkan pada di mantel sebanyak yang Anda inginkan. Anda juga bisa menggunakan kuas spons yang dapat terlihat benar-benar keren.

Hanya ingat untuk menggunakan cat tahan air atau cuaca jika Anda memutuskan untuk menampilkan luar penciptaan Anda. Jika tidak, badai atau hujan shower cepat bisa merusak apa Anda menghabiskan begitu banyak waktu.