Meghan Markle Banyak koleksi Sepatu

 

Semua wanita hobi belanja tiap ada barang baru pasti bawaan nya mau beli ,tak pernah ada kata bosen buat kaum wanita  berbelanja sepatuu karena berbelanja itu  hobi wanita banget .wanita itu selalu ingin mengkoleksi  sepatu tak cukup satu atau dua

Tak pernah ada kata cukup bagi wanita jika menyangkut sepatu. Demikian juga dengan Meghan Markle. Menurut temannya, Meghan salah seorang penggila sepatu.

Dikutip dari Fox News, calon istri Pangeran Harry ini sempat memberikan gambaran lemari sepatunya. Foto lemari yang berisi deretan sepatu itu diungah di situs The Tig pada tahun 2016.

Dalam foto itu terlihat 39 pasang sepatu yang berjejer rapi di rak sepatu. Beberapa pasang sepatu yang menarik seperti Christian Louboutin ‘Love Me’ pumps seharga 850 dollar AS, Gianvito Rossi Plexi seharga 780 dollar AS. Kemudian ada Miu Miu yang berharga lebih dari 1.000 dollar AS dan sepatu bot suede hitam Jimmy Choo seharga 875 dollar AS.

Teman Meghan dan mantan penata rambut Talia Brown mengatakan, Meghan menyukai sepatu yang memiliki kepribadian tertentu. Bahkan, kata Brown, Meghan pernah membelikannya sepatu. “Dia (Meghan) mengatakan, dia melihat sepasang sepatu tersebut dan dia tahu itu akan cocok dengan saya, jadi dia membelinya.

Dia menggilai sepatu,Edgardo Osorio, pendiri label sepatu mewah Aquazzura menambahkan, Meghan suka sepatu bertali, terbaru, seksi. “Penampilannya cenderung elegan, sederhana dan ramping, dan dia selalu menonjolkan sepasang sepatu yang indah.

Dalam gambar lemari sepatunya, setidaknya ada enam dari label Aquazzura. Keenamnya yakni stiletto berbahan suede seri ’Matilde’ seharga 560 dollar AS, sandal seri Amazon seharga 800 dollar AS dan fringed sandal seri Wild Thing seharga 660 dollar AS. “Luar biasa dia suka memakainya.

Selain itu, menurut desainer sepatu Sarah Flint, Meghan selalu mengirim ucapan terima kasih yang ditulis tangan untuk setiap pasang sepatu yang diterima. Sarah memuji gaya Meghan yang dianggap menarik.

Dari koleksi Sarah, Meghan memiliki ‘Emma’ leopard print heels senilai 340 dollar AS, sandal bertali ‘Grear’ senilai 240 dollar AS. Kemudian ada seri ‘Natalie’ tan leather pumps seharga 340 dollar AS yang dia donasikan kepada Invictus Games.