Malaysia Semakin Antusias Dengan Wisata Indonesia

Bermacam paket wisata dari beberapa destinasi di Tanah Air yang di tawarkan dalam arena pameran pariwisata ” Matta Fair ” di Kuala Lumpur, Malaysia, memperoleh tanggapan positif beberapa pengunjung terutama warga setempat yang bertransaksi segera sepanjang pameran itu.

indo wis

” Dapat dijelaskan paket wisata dari beberapa destinasi di Tanah Air semakin disukai warga Malaysia, ” kata Kepala Bagian Pameran Asia Tenggara Kementerian Pariwisata, Masruroh disela-sela penutupan ” Matta Fair ” di Kuala Lumpur, Minggu malam.

Dikatakannya, stan Indonesia dalam pameran yang berjalan sepanjang tiga hari itu (11-13 Maret) mencapai transaksi segera sekitaran 3. 088. 800 ringgit atau sektara Rp9, 88 miliar. Menurutnya, perolehan transaski diprediksikan semakin besar lagi lantaran masihlah ada beberapa potensi transaksi yang belum terealisasi termasuk juga transaksi untuk hotel serta resort. bisnis wisata disini http://goldenwisata.co/

Diluar itu, lanjut dia, beberapa transaksi dari beberapa agen perjalanan wisata Malaysia yg tidak tergabung dalam stan Indonesia juga tak tercatatkan. Masruroh menyampaikan, dalam tiga hari pameran itu, paket wisata yang di tawarkan segera oleh beberapa agen dari Malaysia memperoleh tanggapan positif dari pengunjung. Paket yang disukai dari mulai 1. 000 ringgit sampai di atas 2. 000 ringgit. baca juga !!! tarif hotel kampung sumber alam garut

Dari paket yang di tawarkan itu, beberapa destinasi seperti Bali, Lombok, Bandung serta Jakarta termasuk cukuplah disukai. ” Spesial Lombok, adalah destinasi yang paling laku manis, ” tuturnya. Dalam pameran itu juga ada keinginan untuk destinasi baru seperti Raja Ampat, Pulau Komodo serta yang lain. Untuk paket-paket ke Yogyakarta (DIY), Medan, (Sumatera Utara) serta beberapa destinasi yang lain juga terdaftar mencapai transaksi dalam pameran ini.