Langkah mudah untuk cat Countertop kamar mandi

Apakah Anda mencari cara murah untuk mencerahkan atas meja kamar mandi membosankan Anda? Bukan menggantikan sepenuhnya, bagaimana hanya lukisan itu? Lukisan meja kamar mandi Anda dapat dilakukan dalam jumlah waktu yang minimal dan akan memberikan kamar mandi Anda tampilan baru yang segar. Ikuti langkah berikut untuk melukis meja kamar mandi Anda dengan mudah.

Pertama-tama Anda perlu untuk mengumpulkan persediaan Anda. Persediaan Anda akan butuhkan adalah sebagai berikut:

-Kain basah

-Grit amplas – 150

-Lateks atau semi gloss Enamel cat

-Sealer akrilik

-Kain kering

-Sekarang, ikuti langkah-langkah mudah untuk memulai pekerjaan lukisan counter kamar mandi Anda.

Langkah 1: Hati-hati memutuskan apa warna yang Anda inginkan meja untuk menjadi. Berpikir tentang hal itu dalam panjang istilah. Tanyakan pada diri Anda jika ini adalah warna Anda dapat berdiri untuk melihat untuk sementara, atau akan Anda bosan itu. Sering kali orang membuat kesalahan dengan lukisan sesuatu yang terlalu terang, seperti kenari kuning, dan sangat cepat lelah itu. Juga, memutuskan jika warna berjalan dengan baik dengan sisa dekorasi di kamar mandi Anda. Jika Anda tirai mandi merah, Anda tidak ingin countertop hijau, misalnya. Bumi nada bekerja sama dengan baik dalam kamar mandi, serta warna biru. Perlu diingat bahwa setelah lukisan, ia akan mengambil kira-kira tiga minggu sebelum Anda dapat menggunakan counter Anda. Hal ini memungkinkan banyak waktu untuk cat untuk menyembuhkan.

Langkah 2: Membersihkan counter kamar mandi Anda dengan baik. Anda ingin tertentu untuk menghilangkan semua kotoran, buih sabun, pasta gigi, dan hal lain yang dapat ditemukan di meja Anda. Air sabun hangat yang terbaik bagi pekerjaan ini. Ketika counter bersih, pastikan kering dengan kain yang lembut.

Langkah 3: Menggunakan amplas Anda, ringan pasir seluruh permukaan counter Anda. Hal ini membuat counter Anda sempurna untuk memegang cat Anda akan menerapkan. Kemudian, mengambil kain lembab Anda dan usap bawah semua debu longgar yang terkumpul dari pengamplasan.

Langkah 4: Sekarang Anda perlu untuk Perdana permukaan untuk mempersiapkan untuk lukisan. Gunakan hanya 100% akrilik primer. Juga, penting bahwa Anda menggunakan flash-bond primer pasti melekat cat serta laminasi. Menggunakan primer yang menyatakan itu bekerja dengan baik pada daerah-daerah gloss tinggi untuk hasil terbaik. Menerapkan primer dan biarkan kering. Setelah itu benar-benar kering, menerapkan mantel kedua.

Langkah 5: Setelah dua lapis primer telah kering sepenuhnya, Anda siap untuk memulai lukisan. Melukis satu mantel cat dan biarkan kering. Kemudian, oleskan lapisan kedua cat menjadi titik-titik tertentu semua ditutupi, dan memungkinkan untuk sumur kering sebelum pindah ke langkah berikutnya.

Langkah 6: Sekarang, Anda perlu untuk segel dengan acrylic bening. Lebih baik jika Anda menggunakan dua lapis ini, memungkinkan satu kering sebelum menempatkan lapisan di atasnya. Acrylic bening works terbaik dengan satin atau gloss cat; cat datar atau kulit telur tidak disarankan. Memungkinkan proyek ini untuk menyembuhkan selama sekitar tiga minggu dan Anda siap untuk menggunakan meja kamar mandi baru Anda.

Jika karena alasan tertentu Anda tidak puas dengan hasil Anda, Anda dapat pasir selesai setelah itu sembuh dan menerapkan mantel cat. Selain itu, ini dapat dilakukan jika Anda hanya ingin mengubah warna kamar mandi Anda. Lukisan countertop kamar mandi dapat menambahkan gaya baru untuk kamar mandi Anda.