Jupiter MX 150 Motor Terbaru Dari Yamaha

Walau pasar sepeda motor bebek alami penurunan, Yamaha Indonesia rupanya terus optimis mendatangkan product teranyar untuk segmen tersebut di kancah otomotif Tanah Air.

Hal semacam ini dibuktikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan meluncurkan gacoan teranyar Yamaha MX King 150 serta Jupiter MX 150 sebagai motor terbaru.

yamaha

Untuk menarik hati customer, ke-2 motor teranyar garapan perusahaan berlambang Garpu Tala itu juga ditanamkan feature menarik dibagian speedometer.

Menurut Supervisior Brand and Product Strategic YIMM, Radityo Andi Darma menariknya MX King 150 serta Jupiter MX 150 di inspirasi pada tehnologi ‘Hi Gan di speedometer New V-Ixion.

” MX King yang berjiwa lebih muda mengakrabkan ingindaranya dengan sapaan ‘Hi buddy’ yang nampak dibagian speedometer, ” kata Radityo waktu peluncurannya di Sirkuit Sentul, Bogor, Kamis 12, Maret 2015.

Tidak sama dengan V-Ixion, lanjut Radityo, motor bebek yang dijuluki ‘King of Street’ ini memperoleh inovasi teranyar yang disempurnakan, dimana kata ‘buddy’ dapat ditukar dengan nama yang memiliki dengan optimal enam ciri-ciri.

Untuk mengubahnya sangatlah gampang. Tekan tombol ‘select’ saat sebelum menyalakan kontak serta tahan sebagian detik. Kemudian kunci kontak dinyalakan ke posisi On dengan terus menahan tombol set.

Sesudah nampak kata ‘buddy’, huruf pertama bakal berkedip, kemudian tinggal tentukan ciri-ciri. Untuk bertukar ke ciri-ciri selanjutnya kembali menghimpit tombol set. Sesudah sesuai sama kembali menghimpit set. Speedometer juga siap lebih akrab dengan yang memiliki.