JD kekuatan 10 merek mobil paling dapat diandalkan untuk 2012

Hal ini aman untuk mengatakan bahwa produsen mobil mungkin tidak ingin untuk mendarat di daftar merek mobil yang paling dapat diandalkan. J.D. Power and Associates, sebuah organisasi yang menargetkan konsumen Mobil, baru saja menyusun daftar merek mobil yang paling dapat diandalkan untuk 2012. Peringkat didasarkan pada survei yang dilakukan di musim gugur 2011 lebih dari 31.000 pemilik 2009-model mobil dan truk untuk mendokumentasikan keprihatinan mereka mengenai kualitas kendaraan. Berikut adalah sepuluh kendaraan yang memiliki perbedaan meragukan menjadi merek mobil yang paling dapat diandalkan untuk 2012.

1. Chrysler/Dodge

Chrysler, dulu dikenal untuk kualitas, benar-benar peringkat tepat di belakang Dodge dibandingkan nilai sebenarnya. Kedua kendaraan berbagi transmisi, mesin, dan platform yang sama. Hal ini hanya kulit yang berbeda. Agar adil, ini adalah model 2009 yang diproduksi selama puncak Kepailitan mungkin masalah. Ini mungkin memiliki dampak negatif pada kualitas yang dapat telah diperbaiki – atau setidaknya ditingkatkan atas – di kemudian model. Pada kenyataannya, Wall Street Journal Laporan terbaru menunjukkan bahwa pembuat mobil bekerja untuk meningkatkan kualitas untuk model 2013, dimulai dengan Dodge Dart.

2. Jeep

Sementara masih tidak menunjukkan kualitas yang mengesankan peringkat, merek Jeep telah meningkat selama peringkat sebelumnya. Perusahaan membuat beberapa perubahan internal pada 2009, termasuk mengutak-atik mesin dan meningkatkan ekonomi bahan bakar. Jika tidak, tidak ada model baru atau mendesain ulang diperkenalkan. Umum masalah kualitas pada 2009 model termasuk miskin listrik, transmisi isu dan bocor transfer kasus. Anehnya, Jeep pemilik tampaknya bersedia untuk merangkul ini seperti kebiasaan sebagai bagian dari pengalaman menjadi seorang pemilik Jeep. Ya, ini adalah hal Jeep.

3. Ram

Pada tahun 2009, ini dikenal sebagai Dodge Truck. Hari ini, itu ada di bawah bendera Ram. 2009 model digambarkan memiliki memiliki ‘ lebih berani styling “dan Hemi V8 lebih kuat. Daun springs digantikan oleh kumparan suspensi yang baru. Meskipun perbaikan ini, Dodge Truck terus menderita masalah transmisi dan getaran drive-line. Versi kargo Grand Caravan juga jatuh di bawah merek Ram, tetapi tidak melakukan merek ada bantuan. Masalah umum meliputi AC dan masalah listrik. Diskon harga yang akan bertanggung jawab untuk angka penjualan yang mengesankan.

4. jaguar

Ini adalah salah satu merek yang membuat penurunan nyata dalam kualitas dari peringkat sebelumnya. Hanya satu dekade lalu, Jaguar memimpin industri dalam hal kualitas. Sejak itu, banyak isu-isu listrik dalam model generasi sebelumnya telah cepat berubah status itu. Bahkan hanya beberapa tahun 2009, Jaguar telah mempertahankan peringkat relatif tinggi. Pada tahun 2009, pembuat mobil pensiun entry-level X-jenis dan S-jenis karena miskin penjualan dan menggantinya dengan XF sedan. Sayangnya, mahal merek baru memiliki beberapa kesalahan klasik merek Jaguar. Ini termasuk transmisi masalah dan masalah dengan beberapa fitur berteknologi tinggi pada kendaraan.

5. Infiniti

Merek mewah Nissan persis tidak memiliki bintang mulai pada tahun 90an, tetapi 2003 G35 sedan bernasib lebih baik. Infiniti benar-benar mendapat reputasi kinerja dengan mesin VQ35DE V6 dan fitur menonjol lainnya. Infiniti pelanggan belum benar-benar menyuarakan terlalu banyak keluhan, setidaknya dibandingkan dengan merek lain secara online. Jadi mengapa alasan untuk slip? Tampaknya masalah dengan upgrade dan sentuhan desain lainnya yang menyebabkan merek untuk penurunan kualitas peringkat.

6. Volkswagen

Mobil Jerman benar-benar belum memperoleh rep sejauh dapat diandalkan pergi. Kelihatannya seperti itu bisa berubah. Sementara VW masih peringkat antara merek paling dapat diandalkan, itu benar-benar meningkatkan lebih dari peringkat sebelumnya. Rekayasa Jerman tidak diatur untuk benar-benar mendominasi waktu dekat, tetapi pembuat mobil membuat upaya. 2009 kelinci mendapatkan pujian karena 2.5 L inline lima silinder mesin dan 2.0 L TDI turbo-diesel empat. Sayangnya, bensin turbo 2,0 L 200 hp empat adalah pedang bermata dua. Memiliki fitur pembalap cenderung untuk menikmati, tetapi glitches dapat benar-benar frustrasi. Tambahkan ke bahwa baterai rendah dan itu jelas untuk melihat bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan.

7. Kia

Hanya satu model baru diperkenalkan pada tahun 2009, sebaliknya mobil berguling model sebelumnya. Ini mungkin sebabnya bagi beberapa keteguhan rendah Partitur untuk sebuah merek yang biasanya peringkat cukup baik. Masalahnya di sini tampaknya kurangnya pembaruan dari tahun model sebelumnya. Desain lama tidak dikenakan baru teknik perakitan. Hasilnya adalah penurunan kinerja secara default. Kata adalah bahwa upgrade yang direncanakan untuk masa depan model. Ini mungkin memulai Kia daftar ini akhirnya. Waktu akan kirim.

8. Suzuki

Merek Jepang telah memiliki waktu yang sulit mendapatkan loyalitas merek utama pengakuan dan konsumen. Namun, pemilik mobil Suzuki benar-benar tidak punya banyak keluhan utama. Bahkan, pemilik kompak Grand Vitara dan SX4 biasanya cukup senang dengan kendaraan mereka. Mobil ini bekerja untuk memperluas jangkauan model, yang bisa lepas landas itu daftar ini di masa depan sebagai kualitas memegang. Tampaknya menjadi lebih dari masalah citra daripada sebenarnya mekanik atau kinerja masalah yang ditempatkan merek ini pada daftar.

9. Mazda

Mazda, di sisi lain, tidak memiliki banyak masalah citra. Banyak orang telah mendengar Mazda. Jadi apa adalah masalah kemudian? Truk B2000 dan Mazda 323 terus mendapatkan pujian. Bahkan slogan iklan “zoom zoom” adalah hit. Mazda pemilik mengeluh tentang masalah dengan transmisi otomatis, AC dan masalah listrik. Prematur karat adalah salah satu keluhan umum. Suspensi miskin telah terus-menerus masalah dengan Mazda 5 mobil mini. Hal ini menyebabkan masalah dengan ban dan guncangan. Mobil Jepang hanya menambahkan satu model baru di tahun 2009, sedan Mazda 6. Di sisi positifnya, ini adalah model baru ini salah satu yang telah menerima pujian untuk gaya dan kehandalan.

10. mini Cooper

Styling dan penanganan tetap ciri-ciri yang diinginkan dari merek ini. Pemilik cinta retro interior dan pilihan desain lainnya. Cengkeraman dikenakan, kebocoran minyak, masalah dengan AC, listrik glitches, masalah dengan sabuk waktu dan karbon build-up dan masalah mesin lain benar-benar mengambil dari poin positif. Styling besar tidak dapat menyembunyikan masalah kinerja. Motor memiliki bagian yang dibuat oleh Perancis mobil Peugeot dan Jerman mobil BMW. Mungkin itu adalah bagian dari masalah.

Hasil yang ditemukan dalam 2012 kendaraan dapat diandalkan studi. Berita, secara keseluruhan, baik untuk industri mobil. Bila dibandingkan dengan hasil dari studi sebelumnya, 25 dari 32 merek mobil meningkatkan nilai mereka, dengan hanya enam tergelincir. Masalah besar yang mencakup sebagian besar merek pada daftar ini tampaknya kurangnya pembaruan dari tahun model sebelumnya. Dengan banyak merek tersebut sama perencanaan upgrade besar dengan model masa depan, daftar ini cenderung mencerminkan tren.