Inilah Daftar Harga Handphone 2 Jutaan yang Cocok untuk Anda

Bagi Anda yang ingin membeli handphone, namun bingung dengan harga dan pilihannya. Anda hanya cukup mengetahui apa saja kebutuhan Anda yang dapat dilakukan oleh handphone Anda. Karena kebutuhan yang berbeda, membuat seri dan produk yang diinginkan juga berlainan. Karena handphone yang satu dengan yang lainnya mempunyai keunggulan tersendiri. Ini ada beberapa referensi daftar harga handphone yang dapat Anda pilih!

Lenovo P70 Dual Sim

Inilah Daftar harga handphone 2 jutaan yang mempunyai kualifikasi handphone yang dapat, menonton video, berfoto ria, dan bertelepon dengan rekan kerja. Diantaranya adalah:

• Xiaomi Redmi Note 3 Pro Qualcomm Snapdragon
Ponsel cantik ini memang dijual dengan harga 2,7 rupiah saja. Warna emas yang menjadi unggulan nya memang sangat elok dan menawan. Handphone cantik ini dilengkapi dengan RAM 3 GB. Kamera depan 16 MP dan kamera belakang 5 MP. Jadi Anda dapat berfoto ria dengan Xiaomi seri ini. Baterai yang dipakai yaitu Battery Li-Po 4.000 mAh. Sehingga awet untuk digunakan selama berjam-jam.

• Blackberry Z30 Original
Blackberry canggih ini menggunakan fitur CPU Dual-core 1.7 GHz Krait, dan GP Adreno 320. Sehingga sistem operasinya sangat bagus. Terlebih karena penggunaan Blackberry 10.2 OS. Seri satu ini mempunyai sensor gyro, proximity, accelerometer, dan compass. Jadi kebutuhan Anda akan kebutuhan gadget telah dipenuhi. Jika Anda ingin mengakses suatu informasi di internet, cukup dengan menggunakan browser HTML 5, Adobe flash, dan Java MIDP 2.1. Layar yang digunakan yaitu tipe Super Amoled touchscreen dengan 16 juta warna yang size nya 720 x 1280 pixel dalam 5.0 inch. Jika Anda menggunakan ponsel ini, pasti sangat senang karena keringanannya. Beratnya hanya 170 gram saja. Blackberry Z30 Original banyak yang menjual dengan harga 2,1 juta rupiah.

• Lenovo P70 Dual Sim
Tak perlu sedih untuk ketinggalan jadwal menonton film di bioskop. Anda dapat menunggu
Official filmnya laris dan melihatnya dengan Lenovo P70. Produk satu ini memberikan layar HD berukuran 5 inch. Selain itu jika ingin melihat video-video pribadi Anda, dapat disimpan dengan tenang. Karena memiliki memori internal 16 GB yang dilengkapi dengan 2 GB RAM. Sehingga aman untuk menyimpan file. Membuat video juga cukup dengan Lenovo P70 Dual Sim, yang mana dilengkapi dengan kamera 13 MP belakang, kamera depan 5 MP. ANda dapat membeli produk ini dengan harga sekitar 2,2 juta rupiah.

• Samsung Galaxy J5
Rasakan kemudahan berkomunikasi dengan sahabat dan keluarga Anda dengan Samsung Galaxy J5. Samsung satu ini di desain dengan ukuran 5 inch yang beresolusi 720 x 1280 pixel. Dan mempunyai kerapatan piksel ~294 ppi. Anda dapat menikmati video call yang gambarnya sejernih mutiara pada layar 5.0” TFT yang dihadirkan dengan 16 juta warna. Prosessor yang dimiliki oleh Galaxy J5 sangat diandalkan. Yaitu dengan CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, GPU Adreno 306, dan Quadcore yang mempunyai kekuatan 1.2 GHz Cortex-A7. RAM yang mengisi smartphone ini sebesar 1.5 GB dan mempunyai kapasitas memori internal sebesar 8 GB. Namun Anda juga bisa menaruh micro SD sebesar 64 GB. Harga Samsung Galaxy J5 di banderol dengan harga 2,5 juta rupiah saja.

Daftar harga handphone diatas sangatlah membantu Anda dalam menentukan, mana yang akan Anda pilih dan sesuai dengan keputusan Anda. Karena kebutuhan orang tentunya sangat berbeda-beda. Pastikan bahwa pilihan Anda adalah pilihan yang paling tepat untuk diputuskan. Karena keputusan ini mempengaruhi produktivitas dan efektivitas. Karena semua ini bergantung terhadap kebutuhan Anda.