Ini Rahasia Diet Mariah Carey Mendekati Pernikahan

DIVA dunia Mariah Carey di kenal mempunyai badan seksi diisi yang diinginkan banyak pria. Namun, seperti beberapa wanita lain saat mendekati pernikahan, ia menyiapkan diri dengan berdiet supaya tampak lebih “pas” waktu resmi jadi istri James Packer.
Seperti ditulis dari Foxnews, Selasa (10/5/2016), wanita yang bakal menikah di bln. Agustus yang akan datang mengambil diet “crash”. Diet ini terlihat absurd untuk beberapa orang lantaran membuatnya mesti membatasi banyak kalori serta semakin banyak konsumsi protein berkwalitas tinggi.
Makanan seperti ayam, daging, udang, berbarengan sayuran hijau serta asparagus jadi santapan wajibnya dalam diet itu. Tiap-tiap pagi, Carey disebutkan juga mulai nikmati sebagian type protein shake.
Mariah cuma makan empat ons ayam panggang, daging sapi tanpa ada lemak atau satu diantara favoritnya, Bass laut Chili atau udang panggang dengan asparagus panggang, kata salah seseorang rekannya, seperti diambil Radaronline.
Untuk keseharian, ia juga konsumsi lima jumlah kecil makan, seperti salad dengan ayam atau salmon panggang dengan mayo atau mustard, serta sushi, lanjut sumber itu. Mariah juga menyukai keju, jadi terkadang dia mencari kudapan rendah lemak serta satu gelas anggur tiap-tiap malam.