Info Outbound : Beberapa Cara Berburu Aneka Promo Di Travel Fair

Banyak pameran wisata yang sangat menggoda untuk di kunjungi. Pada akhir pekan biasanya banyak sekali travel fair atau pameran wisata yang banyak di gelar. Ada beberapa pameran seperti destination Europe 2016 yang digelar di Balai Kartini, dan Puri Indah Mall Tour and Travel Fair adalah beberapa di antaranya. Saat seperti ini adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi travel fair tapi agar kunjunhan kita tidak sia-sia dan mendapatkan paket wisata yang murah mari kita simak beberapa cara yang perlu di perhatikan.

travel-fair-di-jakarta

  • Cari tahu tentang waktu di gelar travel fair

Untuk mnengetahui waktu di gelarnya travel fair biasanya datang dari para informasi travel agnet peserta pameran. Info juga biasanya datang dari supporting bank dan kartu kreditnya, serta pihak maskapai. Bulan-bulan travel fair adalah Maret-Mei untuk musim liburan sekolah dan Lebaran. Kemudian ada September-Oktober untuk musim liburan akhir tahun. http://www.pancamediatravel.co.id/

  • Datang lebih awal pada hari pertama

Biasanya travel fair di gelar pada akhir pekan pada saat hari kerja usahakan kita datang pada hari pertama karena biasanya di hari pertama banyak seat available dan bonus seperti cash back. Lebih baiknya jika Anda datang lebih pagi sehingga punya lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan tiket promo. Terlebih lagi, Anda akan terhindar dari keramaian pengunjung di akhir pekan.

  • Memesan tiket langsung di travel agent

Pesanlah tiket promo lewat travael agent jika pameran buka jam sembilan  coba telepon kantor travel agent untuk memesan tiket promo sejam sebelumya dengan begitu kita tidak perlu berdesak-desakan dengan peserta laein. Bahkan terkadang, tiket bisa langsung ditukar di cabang travel agent yang bersangkutan jika Anda tak ada waktu untuk ke travelfair tersebut.

  • Mencari kenalan di travel agent

Sesudah melakukan transaksi lakukanlah interaksi lebih dari sekadar berkonsultasi mengenai pembelian. Baiknya Anda berkenalan dan meminta nomor handphone penjual yang Anda ajak transaksi. Mibtalah pada mereka agar menguhungi jika ada travel fair berikutnya.