Hyundai i10 mobil dengan ekstra agresif terlihat.

Hyundai i10 adalah 5 pintu mobil yang diproduksi oleh Hyundai Motor Company. Diluncurkan hampir empat tahun lalu, kembali pada tahun 2007 ketika perusahaan Korea bertekad untuk merevolusi beragam dan bervariasi penawaran produk. Itu adalah pikiran-tentang menjadi terkecil otomotif dari banyak, namun, mendapatkan reputasi besar selama bertahun-tahun yang mengakibatkan ke atas pola dalam tabel penjualan. Setelah mobil mereka Santro mencapai stoop dalam tahap siklus hidup, Hyundai diperlukan untuk datang dengan pengganti, dengan meluncurkan Hyundai i10. Berbicara tentang bentuk eksterior, mobil memiliki kepala lampu yang ditarik kembali, grill krom untuk pertahanan, lampu kabut dan di belakang mobil, ada pegangan chrome untuk peluncuran boot dan spoiler atap. Sekarang datang ke bagian dalam otomotif, dengan besar plastik dashboard untuk menyimpan semua barang-barang Anda diperlukan dalam dan sistem stereo tidak wajib, mobil memberikan cukup beberapa nilai untuk uang. Juga ada layar besar speedometer, cukup mudah untuk belajar bersama-sama dengan tachometer, dan gas dan suhu menunjukkan juga. Gigi diletakkan di pusat, meninggalkan ruang yang cukup bulat itu untuk cangkir.

Sekarang pada bulan September 2010, Hyundai memperkenalkan versi upgrade dari i10, memberikan facelift. Memperkenalkan otomotif dengan outlook ditingkatkan dan up-to-date pilihan, Hyundai i10 baru diluncurkan untuk meningkatkan penjualan. Berbicara tentang peningkatan eksterior pertama, di pusat dari pintu masuk adalah panggangan chrome baru dengan rincian rumit chrome. Baru lampu depan dan lampu kabut multi reflector juga diperkenalkan. Hyundai i10 baru terlihat mendukung lebih agresif terlihat, ketika para desainer ditentukan untuk bermain-main dengan bentuk bumper. Selain itu, sebuah antena mikro untuk penerimaan radio jelas Selain itu ditambahkan, dengan tubuh berwarna tangan pintu dan lampu indikator segi pada rear view Mirror, Semua ditambahkan untuk memberikan tampilan yang lebih kontemporer. Bagian belakang mobil, memanjang lagi lampu telah diluncurkan dengan berani lagi bumper dan bemper reflektor. Seperti Anda mungkin dapat melihat banyak perubahan telah dibuat ke luar otomotif untuk meningkatkan outlook nya.

Datang ke dalam mobil, baru Hyundai i10 memiliki dua kencang interior; krem dan cokelat, warna kedua complimenting. Penawaran lebih elegan, canggih terlihat warna krom dan baja telah ditambahkan untuk interior. Pilihan lainnya sedang ditambahkan telah chrome berwarna pusat, baru instrumental meter dan biru iluminasi dalam meter. Ini semua telah ditambahkan untuk memberikan tingkat pertama ini harga mobil, daya tarik ekstra mewah. Terlepas dari ini untuk menahan up to date dengan teknologi, konektivitas Bluetooth, digital gas indikator, diperkenalkan juga gear shift indikator dan audio kontrol dipasang di roda kemudi. Hyundai i10 baru tersedia dalam bensin, diesel dan listrik mesin. Kritikus telah diberikan kritik gabungan yang berkaitan dengan mobil ini. Berbicara pertama tentang faktor-faktor yang ditambah, otomotif diklaim untuk memasok menakjubkan nilai untuk uang, juga sangat sangat suasana menyenangkan karena mobil listrik baru diluncurkan memberikan hampir nol emisi dan akhirnya sebagai konsekuensi dari semua pilihan baru yang diluncurkan mobil menawarkan ruang ekstra interior. Kelemahan dari mobil ini adalah bahwa semua plastik mungkin menyajikan pandangan yang benar-benar murah dan mesin kecil di mobil kecil ini mungkin tidak memberikan efisiensi yang terbaik dibandingkan dengan mobil lain.