Home Industri Tas Kulit Wanita Garut

Home Industri Tas Kulit Wanita Garut – Seorang wanita tentu saja ingin tampil selalu stylis dengan busana dan assesoris yang di gunakan, dengan demikian maka mereka akan merasa jauh lebih percaya diri. Tidak hanya dalam acara acara tertentu saja, seorang wanita pada umumnya membutuhkan sesuatu yang stylis, contohnya saja ketika mereka ingin berpergian seperti kekantor, berbelanja, meeting, atau kegiatan lainnya tentu saja bergaya stylis akan sangat mempengaruhi hal hal lainnya karena penampilan dapat mempengaruhi kepercayadirian seseorang. Untuk seorang wanita yang ingin tampak stylis, maka kini telah hadir Tas kulit wanita model jinjing yang stylis dengan warna merah marun yang netral dengan warna pakaian apapun, tas jinjing yang tampak mewah dapat di gunakan dalam berbagai acara.

tas wanita cantik

Pantauan Kihad.com Tas cantik yang desainnya stylis dan elegan ini merupakan produk yang asli berasal dari Indonesia,yaitu berasal dari daerah garut. Tas kulit wanita model jinjing dirancang dengan mengutamakan kestylisan sebuah assesoris yang di harapkan dapat menambah kepercayadirian seorang wanita ketika menggunakannya. Tidak hanya stylis dan elegan saja, tentu sebuah tas memiliki fungsi tersendiri bagi pemiliknya dengan Tas kulit wanita model jinjing yang memiliki beberapa bagian yang terdapat di dalamnya maka bagian bagian tersebut dapat di gunakan sebagai tempat penyimpanan barang barang bawaan tertentu seperti kosmetik, dompet, handphone, buku buku dan beberapa barang lainnya. tas dengan model jinjing yang sangat elegan, mudah untuk di bawa ini dapat menunjang penampilan seorang wanita untuk menampilkan sebuah penampilan yang stylis dan elegan.

Kapasitas Tas Yang Begitu Multifungsi
Ukuran dari Tas kulit wanita model jinjing ini merupakan ukuran yang sangat pas, terdiri dari ukuran lebar tas 34 cm, tinggi bagian tas 26 cm dan di lengkapi dengan menggunakan tali untuk menjinjing tas dengan panjang 58 cm. untuk bagian dalamnya, tas terdiri dari 2 bagian yaitu kantong saku besar dengan sebuah resleting pada bagian tengahnya, dimana seseorang dapat menggunakannya dalam menyimpan berbagai jenis barang seperti buku buku, dompet dan masih banyak lagi barang barang yang dapat anda letakan dalam kantong tas jinjing yang cantik ini. dan bagian yang kedua adalah bagian satu pada bagian belakang tas, dimana kantong saku yang satu ini dapat dimanfaatkan untuk meletakan hanphone, bedak dan sebagainya. Tas kulit wanita model jinjing dengan warna merah marun yang stylis dan elegan ini bukan hanya cantik untuk di gunakan, namun tas ini memiliki fungsi yang di dapatkan dari beberapa bagian dalam tas ini.

Bahan Berkualitas Dengan Kulit Asli
Tas kulit wanita model jinjing ini menggunakan bahan kulit asli, sehingga jika berbicara masalah kualitas maka tas cantik yang satu ini tidak kalah dengan model model tas yang berasal dari luar negeri yang harganya selangit. Tas jinjing berwarna merah marun dengan desain yang stylis dan elegan ini berasal dari daerah garut. Tas ini di produksi asli di Indonesia dengan memanfaatkan kekayaan alam Indonesia sehingga terciptalah sebuah produk tas cantik dengan desain yang stylis dan elegan yang dapat digunakan oleh para kaum wanita dalam sebuah penampilannya.

Untuk anda yang ingin memiliki keinginan untuk dapat tampil cantik dengan penampilan yang stylish dan elegan, maka anda dapat menggunakan Tas kulit wanita model jinjing merah marun yang satu ini yang asli produk Indonesia hanya dengan harga Rp. 600.000 rupiah saja, dan tas cantik ini dapat merubah penampilan anda. baca juga artikel home industri kerajinan kulit garut .