Hati-Hati Salah Produk, Jerawat Bisa Tambah Banyak

Bagaimana cara Anda dalam menghilangkan jerawat? Apakah Anda sering kali menggunakan berbagai macam produk kecantikan untuk menghilangkannya? Jika benar, maka Anda harus berhati-hati karena memilih dan memakai produk kecantiikan yang salah malah bisa membuat jerawat tambah banyak.

Produk/obat jerawat sudah pasti jelas gunanya untuk mengobati dan juga menyembuhkan jerawat. Yang tadinya jerawat nongol gede merah merah, Dalamnya ada nanah dan juga rasanya gatel jadi hilang sampai ke akar akarnya dan tidak ada lagi rasa sakit atau gatal akibat jerawat yang sempat singgah tersebut.

Produk penyembuh jerawat dan juga bekasnya itu ada banyak sekali, Kalau buka tokopedia dan mengetikan kata kunci obat jerawat pasti nanti akan keluar daftar obat jerawat dengan caption iklannya yang benar benar membuat kita ingin membelinya. Dalam deskripsi tertulis obat ini bisa menghilangkan jerawat dengan cepat, tanpa efek samping dan kita melihat harga produk tersebut juga tidak mahal pastinya dengan kondisi jerawat yang sedang parah parahny.

Kita tidak segan untuk segera mengklik tombol beli agar produk tersebut bisa segera sampai ke rumah kita. Tapi banyak para pengguna, yang membeli produk penghilang bekas jerawat mereka mengeluhkan bukanya jerawat menghilang atau sembuh namun semakin banyak dan menjalar kemana mana, Yang tadinya gak ada jerawat sekarang jadi tumbuh dan wajah terlihat semakin jelek karena produk yang di gunakan tersebut. cara menghilangkan jerawat

Dan hal seperti ini terjadi bukan pada satu orang saja namun hampir mereka yang meresahkan masalah jerawat pernah mengalami hal ini dimana mereka membeli obat yang katanya memang ampuh dan bagus untuk menyembuhkan masalah jerawat. Bukan cuma 1 produk saja yang pernah mereka coba namun sudah banyak produk yang mereka beli dan mencobanya lagi namun tetap hasilnya sama.

Mereka tidak bisa berbuat apa apa selain mencoba untuk mengobati, Namun hasilnya yang sama membuat mereka bertambah sedih. Hal ini juga terjadi kepada saya dimana saya melihat paket produk jerawat. Saya lihat dari harga dan juga deskripsi produk oke banget cocok banget untuk wajah saya. Setelah saya pakai 2 hari mukai jadi panas, gatel dan jerawat semakin tumbuh gak karuan.

Jadi menyesal setelah membeli produk di tambah lagi dengan harganya yang tidak murah. Sampai kapok deh coba coba beli produk paket jerawat lagi sepertinya semua sama saja. Bukanya mengobati namun malah membuat jerawat semakin kacau dan semakin bertambah banyak dari sebelumnya. Lebih baik membersihkan wajah dengan air bersih saja, Perlahan jerawat semakin berkurang dengan kondisi jerawat tidak pernah lagi bersentuhan dengan zat kimia dari produk atau obat jerawat yang gak jelas hasilnya.

Pernah Juga Coba Obat Obatan Dari Dokter, Hasil Baik Diawal Saja

Karena semua produk dirasa gagal untuk menyembuhkan jerawat akhirnya saya mencoba untuk datang ke dokter untuk memeriksakanya. Singkat cerita setelah selesai konsult dan obat obatan sudah di tangan saya. Akhirnya saya mencoba untuk mengaplikasikan obat tersebut di rumah. Hasilnya memang bagus jerawat jadi hilang wajah jadi bersih.

Tapi sayang setelah lepas dari obat bu dokter, Perlahan wajah cerah jadi hilang. Dan kulit jadi jerawat lagi sama seperti sedia kala malah jadi tambah sensitiv. Kulit sedikit saja kotor jerawatan, Pokoknya sensitiv banget selepas kulit di hajar terus dengan obat obatan dan juga produk kimia. Inilah pengalaman saya dengan berbagai produk yang katanya ampuh sangat untuk menghilangkan jerawat.