Hal Yang Harus Anda Pahami Tentang Benang Wajah

Penuaan menjadi lebih cepat dan terlihat ketika kita mencapai usia pertengahan tigapuluhan. Ketika kita menua, tanda-tanda pertama yang muncul termasuk kulit yang lebih tipis dan longgar yang menggantung dari wajah. Kulit menjadi longgar dan kendur karena hilangnya serat kolagen dan elastin seiring bertambahnya usia.

Tanam-Benang-Wajah

Perkembangan estetika medis telah meningkat selama beberapa tahun terakhir. Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, ketika orang berbicara tentang bedah pengencangan wajah, orang-orang biasanya mengacu pada prosedur bedah pengangkatan wajah. Perawatan mengangkat wajah non-bedah masih asing bagi banyak orang. Namun, perawatan facelift non-bedah telah mendapatkan popularitas. Ditawarkan oleh banyak klinik estetika medis di Singapura, perawatan mengangkat wajah non-bedah dapat membantu mengembalikan kontur wajah dan mengangkat kulit yang kendur di wajah dan leher.Radium Medical Aesthetics, klinik estetika medis terkemuka yang berbasis di Singapura, menawarkan PDO Thread Lift untuk mengatasi kulit yang kendur. Dr Siew Tuck Wah, Direktur Medis Radium Medical Aesthetics menjelaskan apa itu PDO Thread Lift. harga ertos facial tratment

PDO THREAD LIFT: MASA DEPAN FACELIFT NON-SURGICAL
PDO Thread Lift adalah perawatan mengangkat kulit non-bedah yang melibatkan penyisipan kanula tumpul dengan benang yang dapat dilarutkan terbuat dari polydioxanone (PDO) ke dalam lapisan lemak subkutan di bawah kulit. Benang tersebut memberikan efek pengangkatan segera untuk mengompres dan memposisikan kembali kulit wajah yang longgar. Pada saat yang sama, barbs dan jangkar yang ditemukan pada benang PDO memicu reaksi peradangan untuk merangsang dan menghasilkan produksi kolagen. Tingkat kolagen yang tinggi penting karena mereka biasanya berhubungan dengan orang-orang muda dengan kulit yang kuat. Ketika dilakukan dengan benar, benang PDO tetap berlabuh di wajah selama sekitar 9 bulan setelah perawatan. Selama periode benang tetap di wajah, mereka perlahan-lahan larut dan diserap kembali oleh tubuh. Namun, kulit akan tetap terangkat di posisinya. Efek mengangkat dan menepuk-nepuk akan terus terlihat selama 12 bulan lainnya, tergantung pada individu.

MENGAPA BENAR-BENAR PDO SEHINGGA EFEKTIF DALAM KAIN SUSU MENGATASI?
Jahitan terlarut khusus datang dalam berbagai jenis yang sering digunakan untuk prosedur Pengencangan Benang PDO.
Benang mono adalah benang halus tanpa jangkar (barbs dan cogs). Banyak utas ditempatkan tegak lurus dengan cara seperti jaring. Ini dilakukan untuk mendorong stimulasi kolagen sehingga kulit menjadi lebih kencang dan kencang. Sekrup ulir adalah dua benang mono yang dililit dengan jarum. Sekrup ulir sangat bagus untuk memberikan efek volume pada permukaan wajah yang cekung seperti pipi. Cog thread mungkin adalah benang PDO yang paling umum digunakan oleh dokter. Cog thread pada dasarnya adalah benang mono yang memiliki barbs pada benang. Barbs ini jangkar ke bagian bawah kulit untuk memberikan daya angkat yang terlihat. Juga, barbs ini mendorong pembentukan kolagen. Cog thread biasanya digunakan oleh dokter untuk mengangkat sekitar wajah bagian bawah dan memberikan bentuk-V wajah yang diinginkan kebanyakan orang.

APA PERBEDAAN ANTARA SILHOUETTE SOFT THREAD LIFT DAN PDO THREAD LIFT?
Prosedur Silhouette Soft Thread Lift menggunakan benang yang terbuat dari monofilamen polylactic acid (PLA). Sama seperti PDO, benangnya larut setelah beberapa bulan dan mereka membantu merangsang produksi kolagen. Menurut beberapa penelitian, PLA menstimulasi sintesis kolagen tipe 1 dan efek mengangkat kulit yang dihasilkan oleh Silhouette Soft Thread Lift dapat bertahan selama 2 tahun atau lebih. Di sisi lain, PDO Thread Lift adalah bahan yang digunakan oleh ahli bedah untuk jahitan bedah. Bahan ini sepenuhnya bio-kompatibel. Benang berduri semakin menjadi lebih populer di kalangan dokter karena mereka menginduksi lebih banyak respon peradangan, menyebabkan produksi kolagen lebih banyak. Akibatnya, hasil pengangkatan kulit lebih terasa.

BISA PDO THREAD LIFT DAPAT DIKOMBINKAN DENGAN PERAWATAN LIFT KULIT LAINNYA?
Prosedur Pengencangan Benang PDO dapat memberikan hasil pengangkatan kulit yang terlihat. Namun, jika dikombinasikan dengan perawatan pengangkatan kulit lainnya seperti Silhouette Soft Thread Lift, Ultherapy Skin Lifting, atau perawatan dermal filler (Liquid Facelift), hasil yang tahan lama dapat dicapai.

BAGAIMANA PDO THREAD LIFT BISA MEMBANTU ANDA MENCAPAI PENGELASAN PERAMPUNG ALAMI ALAMI
Benang PDO terutama sekrup dan jenis gigi memberikan dukungan yang sangat baik untuk mengangkat kulit kendur. Benang PDO bio-kompatibel menjangkar kulit yang kendur dan mengangkatnya ke posisi terangkat baru. Setelah benang PDO dimasukkan, proses peremajaan dimulai. Serat kolagen dan elastin dirangsang oleh benang untuk meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit. Benang PDO larut 9 bulan setelah perawatan dan kulit akan terus berada dalam posisi terangkat. Keriput dan garis halus juga mengurangi penampilan dan kontur wajah menjadi lebih jelas. Radium Medical Aesthetics menawarkan solusi mengangkat kulit non-bedah seperti Silhouette Soft Thread Lift, PDO Thread Lift dan Ultherapy Skin Lifting.