Fashion Baju H&M Menampilkan Beberapa Baju

Menarik perhatian orang -orang dari koleksi baju bulan perbulan model baru tetapi  garis mode yang sederhana . yang pertama kali turun akan beri merek  LTD Collection yang terdiri dua fitur ,selain itu desain fashin lainya .Mengikuti langkah merek kelas dunia -seperti Nike, Eagle, dan Macy’s, koleksi sederhana H&M  akan menampilkan beberapa macam pakaian  dari mulai jahitan sampai lengan panjang atau baju pendek.

Ini terjadi karena pelanggan lebih berminat pada bentuk yang sederhana, selama beberapa tahun terakhir ini. “Saat ini H&M hadir di 69 pasar, dan kami ingin menjadi beragam dan inklusif untuk semua pasar tempat kami beroperasi,seperti dilansir laman the Independent. Ia juga mengatakan, label tersebut ingin dapat menawarkan suatu hal untuk semua orang.

Koleksi ini hadir eksklusif untuk musim semi dan menampilkan desain flowy yang indah. Koleksi ini hanya dijual secara online melalui laman resmi merek ini. Meskipun ini berarti kita tak dapat mencobanya sebelum membeli, metode ini memberikan manfaat dengan menawarkan seluruh koleksi di satu tempat, bagi mereka yang ingin membeli lebih dari satu pakaian.

Menurut Wohlfahrt, mereka berharap jalur baru ini berjalan baik. Para pengecer juga meyakini koleksi baru ini, dengan rok potongan mengembang dan warna-warna cerah yang akan menarik bagi semua pembeli.

Bahkan, koleksi ini akan menarik mereka yang secara ekslusif tak tertarik dalam pakaian sederhana. Semua koleksi LTD ini, termasuk gaun, rok dan celana, memiliki potongan memanjang yang menjangkau dari pertengahan betis hingga mata kaki. Koleksi ini dijual dengan harga 59,99-129 dollar AS, atau sekitar Rp 836.000-1,7 juta.