Diet Sehat ala Melanie Putria

USAI melahirkan, Melanie Putria pilih diet untuk melindungi bentuk badannya supaya tetaplah ideal. Lalu, diet seperti apa yang dikerjakan bekas Puteri Indonesia 2002 itu?

Masalah bobot yang melonjak sesudah melahirkan memanglah banyak dikeluhkan wanita. Pasalnya, berat tubuh yang awal mulanya ideal mendadak naik mencolok. Lakukan diet umumnya jadi langkah favorite yang banyak ditempuh wanita manfaat kembalikan bobot badan ke angka normal.

Hal semacam itu juga yang nyatanya dikerjakan Melanie Putria. Untuk bobot badan yang ideal, Melanie menggenjot diet lewat cara mengatur pola makan dan teratur olahraga.

“Aku diet namun bukanlah bermakna tidak makan. Orang mikirnya diet itu kan tidak makan, namun saya kontrol pola makan agar tetaplah dapat berikan konsumsi gizi yang paling baik buat baby, ” katanya waktu peluncuran MamiPoko di Ballroom A, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (13/03/2012).

Meskipun melakukan diet, namun wanita berdarah Minang ini senantiasa memprioritaskan kesehatan si buah hati lewat pola makannya. Mengingat putra pertamanya, Sheemar Rahman Puradiredja masihlah produktif mengonsumsi ASI, Melanie juga dengan cara selektif pilih makanan untuk diet.

“Karena dia masihlah menyusui, jadi saya tak memotong karbohidrat terlalu berlebih. Saya utamakan banyak makan sayur serta buah diluar itu saya berolahraga, ” tukasnya. (ind)