Daftar Tempat Wisata Air Terjun Di Bali

Daftar Tempat Wisata Air Terjun Di Bali1Wisata alam memang merupakan hal yang sangat menyenangkan, karena kita bisa dengan bebas menikmati keindahan alam ciptaan tuhan ini dengan leluasa.

Alam yang indah dan masih asri memang merupakan salah satu spot yang indah dan wajib di kunjungi jika anda ingin melakukan kegiatan wisata.

Berwisata dengan menikmati keidahan alam yang bisa di lakukan adalah menikmati air terjun. Banyak sekali wisata air terjun yang sangat indah dan menjadi rekomendasi banyak orang untuk menlakukan kegitan wisata alam yang menyenangkan dan mengasikkan.

Di indonesia memang merupakan salah satu Negara yang banyak menyediakan panorama alam yang indah, salah satu lokasi yang selalu di kunjungi oleh banyak orang adalah tempat wisata di bali.

Di bali ini banyak sekali tempat wisata yang indah dan menjadi lokasi yang tepat untuk melakukan kegiatan wisata anda, termasuk untuk menikmati wisata alam air terjun ini.

di bali ini banyak terdalat tempat wisata air terjun yang bis anda kunjungi ketika anda sedang berwisata atau sedang ada di bali. Berikut ini adalah beberapa Daftar Tempat Wisata Air Terjun Di Bali yang bisa anda kunjungi untuk dapat meneikmati keindahannya :

1. air terjun tegenungan
air terjun tegenungan ini merupakan wisata air terjun yang tidak jauh dari kota denpasar. Air terjun ini juga merupakan awisata alam yang letakknya tidak ada di dataran tinggi atau pun di pegunungan. Lokasi air terjun ini pun sangat cocok di kunjungi bagi anda yang sangat menyukai fotografi karena spot yang ada di sini sangat indah dan bisa anda jadikan sebagai lokasi untuk anda mengambil gambar yang indah dan juga mempesona. Keasriannya masih sangat terasa, sehingga lokasi ini pun wajib anda kunjungi ketika anda ada di bali.

air-terjun-tegenungan

2. air terjun dusun kuning
wisata air terjun ini berada di kota bangle yang tepatnya ada desa taman bali. Air terjun ini juga memiliki tinggi hampir 20 meter di atas permukaan sungai dan memiliki arus yang sangat deras dan mempesona. Air terjun yang satu ini masih sangat asri dan sangat indah karena memang lokasi air terjun yang satu ini belum terlalu tereksplor sehingga masih bersih dan alami. Keasriannya pun akan sangat terasa ketika kita sudah berada di air terjun dusun kuning ini.

air terjun dusun kuning

3. Air terjun blemantung
Air terjun ini ada di kabupaten tabanan letaknya di desa pujungan. Aiar terjun ini pun sama indahnya dengan wisata air terjun lainnya masih asri dan bisa memanjakan mata kita ketika kita mengunjunginya. Bukan hanya itu saja yang bisa kita dapatkan jika kita datang untuk mengunjungi tempat wisata air terjun blemantung ini, ketika kita akan berangkat mengunjungi air terjun ini pun di sepanjang perjalanan menuju lokasi kita akan di suguhkan dengan panorama persawahan yang banyak dan juga luas nan hijau dan bertingkat sehingga kita pun akan merasa nyaman dan puas dengan perjalanan wisata ke air terjun blemantung ini.

Air terjun blemantung
Masih banyak sekali lokasi wisata air terjun yang ada di bali yang bisa anda kunjungi sewaktu anda berada di bali. Dan 3 objek wisata air terjun di atas pun bisa menjadi salah satu bahan rekomendasi untuk anda ketika anda akan mengunjungi wisata alam air terjun yang ada di bali, dan sangat menyenangkan sekali jika anda mengajak teman teman atau keluarga berlibur di bali dan dengan menggunakan jasa travel Golden wisata yang menyediakan paket wisata bali dengan harga terjangkau ,semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat.