CR7 Vs Lionel Messi, Bertemu Di El Clasico, Siapa Yang Paling Jago?

Siapa sih yang tak kenal denngan CR7 yang merupakang punggawa dari real Madrid dann merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik dunia dan sudah sebanyak 4 kali mendapatkan sepatu emas dan berbagai macam penghargaan yang lainnya. Dimana skill yang dimiliki oleh pemain yang terlibat berbagai macam isu asmara dengan para wanita cantik ini sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi.

Live Streaming El Clasico hanya di  http://genflix.co.id/

CR7 Vs Lionel Messi

Karena cr7 ini sendiri sudah berhasil membawa nama real Madrid untuk memenangkan berbagai macam laga sepak bola dunia, sehingga tak heran kalau banyak sekali para penggemarnya yang tak hanya didominasi olah para kaum pria saja, namun para kaum wanita juga. Real Madrid sendiri akan bertanding melawan Barcelona dan tentu saja seccara otomasi CR7 akan bertemu dengan musuh bebuyutannya yaitu Lionel messy, yang merupakan salah satu pengguwa dari Barcelona yang berbagai macam prestasinya pun tidak kalah dengan CR7.

Sehingga pertandingan antara real Madrid dan Barcelona ini sendiri di El clasico yang mempertemuakn 2 pemain andalannnya masing-masing yaitu Cr7 dan Lionel messy pun rasanya tak akan lengkap sekali jika tidak membicarakan ataupun membahas kedua pemain berkelas dunia ini, karena real Madrid identik dengan Cr7 dna Barcelona pun identik dengan Lionel messi. Apalagi kedua pemain berkelas dunia ini pun sering kali dibanding-bandingkan.
Sehingga sudah tak heran lagi saat Barcelona bertemu dengan real Madrid pastinya kedua pemain ini pun akan ikut dibicarakan dan tentu saja selalu saja dibandingkan siapa yang paling jago untuk membela klub masing-masing dan tentu saja bisa berhasil merobek gawang lawan. Sehingga pertandinagn di El clasico ini sendiri akan menjadi gengsi tersendiri bagi Cr7 dan Lionel Messy. Pastinya juga pertarungan anda antara real Madrid dan Barcelona ini pun akan sangat ditunggu-tunggu sekali oleh para supporter masing-masing klub. Jadi yang pastinya Cr7 maupun Lionel messy akan memberikan yang terbaik demi gengsi mereka dihadapan para supporter masing-masing.