Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Setelah Melahirkan Ala Indah Kalalo Secara Cepat

indexCara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Setelah Melahirkan Ala Indah Kalalo Secara Cepat - Indah Kalalo merupakan salah satu model papan atas Indonesia. Dia juga pernah membintangi beberapa film layar lebar. Keindahan tubuhnya menjadi dambaan setiap wanita. Namun, beberapa waktu lalu ia baru saja melahirkan dan berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Disini kita akan membahas Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Setelah Melahirkan Ala Indah Kalalo agar bentuk tubuh kembali sempurna. Pada saat setelah melahirkan, istri dari Byron Benjamin Werner ini berat badanya naik 18 kg. Karena tuntutan profesi, Indah Kalalo harus menurunkan berat badan dan mencapai berat badan ideal lagi. Mungkin beberapa dari anda menyangka jika Indah melakukan sebuah operasi plastik atau sejenisnya, namun harus anda ketahui jika Indah Kalalo melakukan hal sederhana yang bisa dilakukan siapa saja.

Untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan, Indah melakukan diet secara ketat dan sehat. Diet yang Indah lakukan adalah dengan memberi ASI kepada bayinya setiap 2 jam sekali setelah itu dia mengurangi konsumsi nasi dan menggantinya dengan nasi merah. Selanjutnya ia memperbanyak minum jus dan melakukan olah tubuh seperti dancing, yoga dan olahraga lainnya yang tidak terlalu berat namun gerakannya cukup membakar lemak banyak. Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Setelah Melahirkan Ala Indah Kalalo sangat sederhana sekali dan sehat. Seperti kita ketahui, ASI merupakan hal yang wajib diberikan kepada sang buah hati. Indah melakukan hal tersebut dengan baik. Dengan kata lain, dia melakukan diet akan tetapi masih memperhatikan kebutuhan bayinya.

Terkadang banyak artis yang enggan untuk memberikan asi karena dengan memberikan asi sang ibu harus makan banyak sehingga mereka terlalu gemuk. Wajar saja bila sebagian orang memiliki pandangan tersebut, namun yang membedakan Indah dengan ibu-ibu yang lain adalah Indah dibarengi dengan olah tubuh yang rutin. Asupan makanan untuk dirinya dan bayinya pun sangat baik karena mengkonsumsi makanan sehat. Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Setelah Melahirkan Ala Indah Kalalo bisa menjadi referensi bagi anda jika ingin menurunkan dengan berat badan dengan cepat pasca melahirkan. http://smartdetoxindonesia.web.id/