Cara Memilih Kemeja Kerja Pria Yang Cocok Sesuai Dengan Warna Kulit

Cara memilih kemeja kerja pria yang cocoksesuai dengan warna kulit perlu kamu kethaui agar penampilanmu lebih keren saat bekerja. Memili kemej kerja yang sesuai dengan warna kulit sangtalah mudah asalkan kita mengetahui teori dasarnya. Dlam postingan kali ini Kihad.com akan memberikan tipsnya. Jika sebelumnya kebanyakan orang memakai kemeja untuk acara-acara resmi. Namun kini kemeja banyak dbuat dengan model yang lebih keren, modis sehingga bisa digunakan diberbagai acara. Kemeja tentunya sudah sngat familiar, karena setiap orang pasti memiliki pakaian jenis ini. Apalagi kamu yang kerja di kantoran tentun setiap hari mengenakannya. Dari waktu ke waktu perkembangan kemeja pria semakin pesat, hal ini membuat semakin banyaknya permintaan akan kemeja sehingga membuat para penjual juga bersaing untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen kemeja. Kini semakin banyak penjual dan toko online kemeja di internet seperti, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan masih banyak yang lainnya.

kemeja kantor online caliandra vieri

Jika kamu termasuk seorang pegawai atau karyawan salah satu perushaan yang biasa ngantor memakai kemeja maka kamu harus mengetahui cara memilih kemeja kantor yang bagus dan cocok buat kamu. Ada beberapa cara dalam memilih kemeja pria, misalnya memilih kemeja sesuai dengan warna kulit adalah hal yang pertama harus kamu lakukan. Memilih model kemeja merupakan hal yang paling penting yang harus kamu ketahui. Jangan sembarangan dalam memilih kemeja karena dampaknya akan berakibat pada gaya dan penampilan kamu. Berikut ini beberapa tips yang wajib kamu ketahui sebelum membeli kemeja kerja pria

Untuk kamu yang mempunyai warna kulit putih akan cocok menggunakan kemeja dengan warna apapun. Tapi warna yang paling pas untuk orang yabg berkulit putih adalah warna-warna pastel seperti Hijau tosca, biru muda, cream, putih, pink, dan warna-warna cerah lainnya. Dengan memilih warna-warna cerah maka kamu akan terlihat lebih elegan. Sebagai salah satu contoh bisa dilihat di serial drama film korea. Pada film drama kore kebenyakan artis atau pemeran dramanya banyak memakai kemeja slimfit dengan warna-warna yang cerah.

Namun bagaimana jika kamu memiliki warna kulit sawo matang? Apabila kamu berkulit sawo matang maka kamu bisa memilih kemeja dengan seduk gelap dan sift seperti merah maroon, ungu, coklat abau atau warna lainnya. Warna-warna tersebut cocok digunakan untukk kamu yang berkulit sawo matang sehingga akan membuat penampilanmu lebih menarik lagi. Kebanyak orang indonesia berkulit sawo matang jadi pastikan ketika kamu membeli kemeja pilihlah warna-warna tersebut.

Oke, itu tadu untuk yang berkulit sawo matang. Sekarang untuk kamu yang berkulit kuning langsat. Pertanyaanya warna apa yang paling cocok? jadi warna yang cocok untuk warna kulit tersebut adalah warna-warna tropis, misalnya warna biru, kuning, merah, jingga dan hijau. Dengan warna kemeja tersebut kamu akan terlihat lebih fresh.

Dan yang terakhir buat kamu yang memiliki kulit gelap kamu bisa memilih kemeja warna-warna yang bisa meberikan kesan lembut seperti coklat muda silver, abu, gading dan yang alinnya. Penting, hindari memilih kemeja dengan warna yang kontras.

Itulah beberapa tips dalam memilih kemeja kerja untuk pria. Tips diatas merupakan tips dasar menurut teori. Jadi semua kembalai kepada selera masing-masing, maka dari itu kamu tidak usah terlalu terpaku pada tips diatas. Kamu bisa bebas berexpresi menentukan warana kemeja kesukaan mu secara suka-suka. Nah sekarang sudah tahu kan kemeja kantor pria dengan warna yang cocok sesuai dengan warna kulit. Jadi bauta kamuyang ingin membeli kemeja kerja pria dengan banyak pilihan warna kamu bisa membelinya di www.caliandravieri.com Toko tersebut merupakan distro kemeja online yang menjual kemeja kerja pria berkualitas dengan harga yang cukup murah