Cara Membedakan Tas Kulit Asli Dan Palsu Dengan Mudah

Pada saat ini penampilan memang menjadi hal yang sangat penting dan selalu di perhatikan. Itulah sebabnya mengapa tak sedikit orang yang rela mengeluarkan banyak uang agar penampilannya terkesan lebih menarik. Tak hanya memperhatikan soal tubuh saja, setiap orang yang ingin memiliki tampilan menarik juga terkadang perlu memilih barang-barang yang sesuai untuk di kenakan. Pemilihan barang-barang yang sesuai maka akan membuat penampilan anda akan lebih menarik. Barang yang khusus dan menjadi hal yang selalu di perhatikan ialah soal tas. Tas memang menjadi barangg penting dan juga bagian dari fashion yang memang perlu kita miliki. tas selempang kulit

Jika anda hendak membeli tas untuk memenuhi fashion anda, maka anda anda juga perlu memilih tas yang sesuai untuk anda kenakan. Tas yang paling umum di minati oleh banyak orang ialah tas yang di buat dengan menggunakan bahan kulit. Tas yang di buat dengan menggunakan bahan kulit memang memiliki daya tarik tersendiri. Tak hanya demikian, tas yang di buat dengan menggunakan bahan kulit juga akan membuat tampilan anda terkesan lebih menarik. Tetapi perlu anda ketahui bahwa banyaknya orang yang berminat dan lebih tertarik menggunakan tas bahan kulit maka kita perlu lebih pintar mengetahui mana kulit yang asli dan palsu. Untuk mempermudah anda sebelum membelinya maka saya akan berbagai tips bagaimana cara membedakan tas kulit asli dan palsu dengan mudah sebelum anda membelinya.

Berikut cara membedakan tas kulit asli dan palsu dengan mudah :

Harga produk

Harga merupakan patokan utama untuk menentukan bahwa tas tersebut di buat dengan menggunakan kulit asli atau palsu. Biasanya tas dengan kulit palsu tentu akan di tawarkan dengan harga yang jauh kebih murah ketimbang harga dari tas kulit asli. Jadi pastikan anda tidak tergiur dengan harga ketika hendak membeli tas dari bahan kulit.

Cium bagian kulit tas

Tas yang di buat dengan menggunakan kulit asli tentu akan tetap tercium aromanya meskipun telah di olah dengan berbagai cara. Berbeda jika tas di buat dengan menggunakan bahan-bahan kimia yang tentunya justru akan membuat tas tersebut tercium bahan-bahan kimia yang di gunakan dalam proses pembuatan tas.

Liat tekstur tas

Sebelum menentukan bahwa tas tersebut di buat dengan menggunakan kulit asli atau sintetis maka anda juga perlu loh melihat dari segi teksturnya. Tas yang di buat dengan menggunakan kulit asli tentu akan terlihat tekstur yang lebih abstrak, lain halnya jika kulit sintetis. Kulit sintetis adalah kulit olahan jadi tektur tentu akan sangat berbeda dari kulit asli yang di gunakan dalam pembuatan tas.

Lapisan tas

Sebelum menentukan tas tersebut di buat dari kulit asli atau palsu sebenarnya bisa anda lihat dengan mudah atau kasat mata. Tas yang di buat dengan menggunakan kulit asli maka tas hanya akan di lapisi oleh 1 atau 2, tetapi lain halnya dengan tas kulit palsu karna untuk menutupi bagian kulit palsu ini bisa saja lapisannya sampai 3 bahkan lebih.

Nah itulah beberapa cara membedakan tas kulit asli dan palsu dengan mudah yang bisa anda ketahui. Cara-cara di atas merupakan cara umum yang bisa dengan mudah untuk menentukan bahwa tas yang akan anda beli tersebut di buat dengan mengguakan kulit asli atau palsu.