Cara memakai Jilbab Bujur Sangkar Yang Sedang Tren

Cara pakai kerudung pada saat ini telah mengalami perkembangan jaman. Jika melihat satu dekade belakang, jenis pemakaian kerudung belum terkena sentuhan mode modern, dimana pada saat itu pemakaian kerudung masih bersifat konserfatif. Yang dimaksud konservatif disini adalah cara pemakaian jilbab biasa dan tidak mempunyai selera fashion modern. Hal tersebut sah-sah saja pada saat itu karena pada saat itu jilbab masih belum terkenal seperti sekarang dan kesan orang yang memakai jilbab hanya dipakai oleh wanita muslim. Namun saat ini telah banyak jenis seperti cara memakai jilbab bujur sangkar atau jilbab pashmina yang memiliki banyak peminat bagi para hijaber.

Untuk memakai jibab bujur sangkar, berikut adalah tutorial agar tampilan kerudung anda semakin menawan
• Sediakan ciput ninja, jarum pentul dan jilbab segi empat
• Selanjutnya pakai ciput ninja dan gunakan kerudung tersebut jangan terlalu simetris
• Buatlah kerudung tersebut lebih panjang salah satu sisinya
• Setelah itu, lipatlah bagian ujung jilbab yang panjang ke sebelah kiri jika bagian kanan yang panjang, begitu juga sebaliknya
• Tarik bagian atas dan rapikan agar tidak terjadi kerutan pada kerudung
• Selanjutnya bagian yang masih tersisa dibentuk sesuai dengan selera, boleh digundukan di belakang ataupun hanya dilingkarkan ke bagian leher.

Seiring dengan majunya jaman, cara memakai jilbab bujur sangkar makin banyak peminat khususnya dalam dunia fashion hijaber. Jilbab pada saat ini menjadi sebuah tren yang memiliki peminat cukup banyak. Tidak hanya wanita muslim, jilbab juga sering dipakai oleh para model dalam sebuah pagelaran fashion. Desainer jilbab mulai bermunculan pada saat ini dan memberikan inspirasi bagi para wanita untuk memakai jilbab stylish. Salah satu hasil karya desainer jilbab bahkan mampu berlaga di fashion internasional. Desainer jilbab dengan percaya diri memamerkan hasil karya mereka untuk ditunjukan ke dunia internasional.

Pemakaian jilbab saat ini bukan hanya tentang menutup aurat, akan tetapi lebih ke fashion. cara memakai jilbab bujur sangkar memiliki kelebihan tersendiri. Terlepas dari niat orang yang ingin memakai jilbab, pada kenyataanya jilbab saat ini telah menjadi budaya dalam berfashion. Suara miring akan terobosan fashion jilbab ini memang sering didengar, akan tetapi tidak ada salahnya jika jilbab memiliki fashion tersendiri agar kaum muslimah mampu tampil trendy dalam berfashion.