Bersama hidup, ruang bersama, berbagi jadwal – Tips untuk pasangan memperoleh keteraturan

Apakah Anda berbagi ruang dengan yang dicintai dan menemukannya menantang di kali karena Anda memiliki sangat berbeda mengorganisir atau gaya manajemen waktu? Saya memiliki sejumlah wanita dan pria yang panggilan meminta pengorganisasian bantuan frustrasi dengan mereka pasangan/signifikan lain kebiasaan. Ketika aku memasuki situasi, banyak kali ini sedikit tegang karena “satu terorganisir” merasa dihakimi dan diganggu dan “diselenggarakan satu” tidak dapat memahami cinta mereka penderitaan dan tampak perlawanan untuk menjadi “lebih terorganisir”. “Diselenggarakan satu” telah terancam, cajoled, memohon, melemparkan hal-hal dan mencoba untuk mengatur ruang cinta mereka semua tanpa keberhasilan. Dapatkah Anda menceritakan? Apakah Anda “satu terorganisir” atau “satu terorganisir”, ambil hati dan terus membaca sehingga Anda dapat mempelajari bahasa cinta diselenggarakan.

Pertama, mencari hasil bahwa Anda dapat berbagi kesamaan dan menghindari negatif dan tegang komentar: jika Anda telah dalam hubungan untuk waktu yang lama, Anda mungkin menemukan kiri cucian kotor di lantai kurang menarik tetapi berkata: “apa salah dengan Anda-tidak dapat Anda hanya mengambil setelah diri sendiri?” jarang menciptakan perubahan yang diinginkan. Anda berdua perlu untuk melihat area yang bermasalah dan datang ke visi bersama tentang bagaimana Anda ingin ruang dan hubungan untuk merasa. Kadang-kadang situasi yang paling menjengkelkan hanya memerlukan perubahan kecil untuk mengakomodasi perilaku yang baru, positif.

Kedua, tidak mengambilnya secara pribadi: kita semua ditransfer secara berbeda dan seperti pepatah lama pergi, banyak kali “lawan menarik”. Bahwa menjadi kata, sangat mudah ketika kita hidup dengan seseorang untuk menafsirkan komentar dan kebiasaan sebagai serangan karakter dan yang mulai mendorong semua orang “tombol panas”. Ketika Anda atau Anda mencintai merasakan sindiran-sindiran yang negatif, berhenti komunikasi yang nyata dan pertahanan menendang. Jadi, ketika Anda merasa ini mulai terjadi, menolak dan kembali fokus pada hasil yang diinginkan dan apa yang dibutuhkan untuk Anda berdua untuk mendukung perubahan dalam cara yang penuh kasih yang positif. Mungkin dapat menjadi semudah menempatkan menghambat dalam ‘lokasi drop’.

Ketiga, memiliki ruang dimana Anda berdua membuat komitmen untuk menjaga jelas dari kekacauan bersama (ya, Anda berdua mendapatkan untuk mendefinisikan kekacauan). Biasanya ini termasuk dapur, Kamar mandi, Kamar tidur, keluarga & ruang tamu. Perlu diketahui Namun, masing-masing kebutuhan beberapa ruang pribadi bahkan jika itu hanya sebuah laci yang mana Anda dapat menyimpannya cara apapun yang Anda memilih tanpa masukan dari yang lain – idealnya, masing-masing akan memiliki kamar atau lokakarya di mana Anda dapat bersantai dan menjaga ruang Anda seperti yang Anda lihat cocok.

Keempat, menentukan kekuatan Anda dan mengakui kelemahan-kelemahan Anda (tantangan): untuk banyak dari klien saya, dokumen adalah tantangan terbesar dan banyak kali tampaknya bermitra dengan tantangan terbesar adalah orang yang ‘ di charge’ itu. Tumpukan dari campuran kertas; iklan, menawarkan, tagihan untuk membayar, info sekolah, medis, hal-hal untuk menindaklanjuti, perbankan, informasi kartu kredit, majalah, artikel, catatan untuk diri sendiri dan pensiun informasi sering berantakan permukaan dan dapat sangat besar untuk mengatasi hal itu, terutama ketika Anda berdua tidak memiliki sistem yang didefinisikan untuk pengajuan atau bahkan mengetahui apa yang harus menjaga. Ini dapat menyebabkan banyak ketegangan dalam hubungan. Satu dengan set keterampilan terbaik harus memimpin pada menyiapkan sistem dengan masukan dari yang lain karena Anda berdua harus tahu bagaimana sistem bekerja.

Juga, ketika datang untuk berbagi beban kerja, Anda tidak memiliki jatuh ke peran tradisional. Jika pasangan Anda/mitra memasak besar dan dapat melakukan batch berarti indah lembut Binatu dan Anda memilih lansekap dan menjaga mobil rinci, swap tanggung jawab dan jangan takut untuk meminta atau menerima bantuan. Saya bekerja dengan banyak pasangan yang mana pasangan/mitra ingin membantu tetapi rebuffs lain penawaran yang merasa mereka ‘harus mampu melakukan itu’. Berhenti shoulding pada diri sendiri.

Akhirnya, jika Anda menemukan bahwa Anda unik (kebalikan?) gaya menyebabkan kesulitan hubungan Anda, mempertimbangkan untuk menyewa profesional di luar untuk membantu mengatur sistem yang akan bekerja untuk Anda berdua karena banyak kali, kita dapat mendengar sesuatu dari ‘orang luar’ tanpa perlawanan yang sama sebagai bila dikatakan oleh yang dicintai. Jika hal ini terjadi, ingat untuk tidak mengambilnya secara pribadi tetapi mencari hasil bersama yang diinginkan.