Berpegang alasan – Tips untuk musim liburan

Dengan liburan cepat mendekati, Apakah Anda ingin tahu bagaimana untuk tidak mendapatkan ditarik ke dalam stres, expen$ ive linglung musim?

Mengabaikan hype dan menyederhanakan dengan tiga langkah:

1. menilai apa penting bagi Anda dan orang yang Anda cintai. Mulailah dengan pertemuan dan termasuk orang-orang dekat dengan Anda dengan siapa Anda akan menghabiskan liburan. Berbicara secara terbuka dan jujur tentang arti liburan – apa Anda merayakan dan mengapa, dan kemudian membahas cara-cara yang Anda dapat menahan benar ini. Posting poin final pertemuan di tempat umum, terlihat, mungkin pada lemari es Anda, atau memberikan salinan.

2. memiliki rencana yang mencakup daftar dan anggaran liburan jelas didirikan. Pertama, daftar berapa banyak uang yang Anda mampu untuk menghabiskan dan apa yang Anda butuhkan untuk membeli untuk musim ini. Tujuannya adalah untuk memprioritaskan apa paling penting, dan sangat penting untuk membedakan antara apa yang Anda inginkan versus apa yang Anda butuhkan. Pohon baru dan dekorasi luar mungkin bagus, tapi apakah Anda benar-benar membutuhkannya? Kedua, daftar nama-nama setiap orang yang Anda perlu membeli hadiah untuk dengan batas harga untuk masing-masing. Jika ini adalah waktu yang sulit untuk Anda secara finansial, yakinlah itu adalah untuk banyak orang lain, terlalu. Memiliki keberanian untuk memangkas daftar hadiah Anda dan mengurangi batas. Jika Anda memberi orang-orang tertentu hadiah karena kebiasaan bukan alasan, mungkin sudah saatnya untuk menghapusnya dari daftar.

Berikut adalah beberapa ide penghematan biaya: mempertimbangkan salah satu “keluarga hadiah” dibandingkan dengan karunia perorangan, menarik nama keluarga yang lebih besar, memberikan kepada anak-anak hanya, menjadi kreatif dan mencari tersembunyi bakat Anda, atau membuat Anda sendiri hadiah sertifikat (memotong rumput, mencuci mobil, atau menjaga). Jika Anda masih khawatir bahwa Anda mungkin melebihi batas-batas Anda, sebagai pilihan terakhir untuk membantu Anda tetap pada anggaran Anda, pertimbangkan kartu hadiah.

Jika Anda ingin untuk membebaskan uang tunai untuk liburan, periksa semua area belanja Anda dan kembali langsung uang itu ke dalam dana liburan Anda. Hal-hal kecil menambahkan-up dengan cepat. Simpan perubahan longgar dan Lewati mesin penjual otomatis. Membawa minuman dari rumah dan tas makan siang Anda. Juga, cobalah untuk menghindari atau membatasi makan keluar sampai setelah liburan.

3. disiplin diri. Memiliki keberanian untuk tetap berpegang pada rencana Anda. Berpegang pada prioritas Anda. Membawa daftar Anda dengan Anda. Ketika Anda tergoda untuk mengeluarkan terlalu banyak uang, perlu diingat bahwa terlalu banyak utang dapat merusak liburan Anda dan akan jauh hidup lebih lama Dr musim. Mencoba untuk membuat ini “tunai hanya” liburan.

Jika Anda berencana untuk menggunakan kartu kredit, melakukannya dengan alasan dan pemikiran untuk Apakah Anda mampu membeli. Pertimbangkan tips kartu kredit:

* Segera mengurangi jumlah dikenakan dari rekening Anda sehingga Anda dapat membayar tagihan secara penuh ketika tiba.

* Jangan tergoda dengan Penawaran “Beli sekarang, bayar kemudian”. Jika Anda tidak mampu membelinya Sekarang, kemungkinannya adalah bahwa Anda tidak dapat mampu nanti.

Jika Anda adalah pengisian item, pastikan itu akan hidup lebih lama Dr pembayaran.Berpikir tentang tahun depan? Toko sepanjang tahun dengan daftar di sisi, mengambil keuntungan dari setelah penjualan musim, dan berkontribusi secara teratur holiday tabungan. Tips ini akan membantu mengurangi stres yang datang dengan musim liburan.

Hak cipta © 2008 Kathy Jo Pollack