Berita Bola Liga Inggris Dini Hari

Theo Walcott mengharapkan Arsenal dapat segera maju ke fase group Liga Champions musim depan. Hal semacam itu cuma dapat diwujudkan oleh The Gunners misal finis di peringkat ke-2 atau ketiga di Premier League.

Dengan tersisa dua pertandingan, Arsenal ada di peringkat ketiga klassemen sesaat Premier League. The Gunners mengoleksi 71 poin dari 36 pertandingan, unggul dua poin atas Manchester United di peringkat ke empat yang sudah memerankan 37 kompetisi. The Gunners juga mempunyai selisih gol (67-35) yang tambah baik dari pada MU (62-37).

Dengan cara matematis, Meriam London cuma memerlukan dua poin untuk menjaga posisi, sekalian mencapai ticket segera Liga Champions. Kepastian itu dapat diperoleh waktu Arsenal menjamu Sunderland, Rabu malam atau Kamis (21/5/2015) awal hari WIB.

” Kami unggul satu kompetisi dari United serta itu yaitu poin krusial (waktu menahan imbang MU). Kami cuma butuh satu poin lantaran unggul selisih gol, ” kata Walcott.

Penambahan satu poin dari pertandingan melawan Sunderland sesungguhnya cukup untuk Arsenal tidak untuk dilalui MU, sekalipun kalah pada pertandingan terakhir serta rival mencetak kemenangan. Cuma, The Gunners tak bisa kalah dengan selisih gol terlampau mencolok.

” Finis di peringkat ketiga yaitu perkembangan dari musim pada awal mulanya. Tetapi, kami mesti berupaya keras serta berupaya berkompetisi untuk mencapai gelar, ” lanjutnya.

Kompetisi Arsenal vs Sunderland ini gagasannya bakal ditayangkan segera oleh beIN Sport 3, Kamis (21/5/2015), mulai jam 01. 45 WIB. Liga inggris

Jadwal siaran segera tv Liga Champions tengah minggu ini.

Selasa, 12 Mei 2015

Piala AFC
Bengaluru vs Persipura Jayapura, INEWS TV jam 20. 00 WIB

Rabu, 13 Mei 2015

Liga Champions Eropa
Bayern Muenchen vs Barcelona, Nex Entertainment serta SCTV jam 01. 45 WIB

Piala AFC
Persib Bandung vs Ayeyawady United, RCTI jam 15. 30 WIB

Kamis, 14 Mei 2015

Liga Champions Eropa
Real Madrid vs Juventus, Nex Entertainment serta SCTV jam 01. 45 WIB

Jumat, 15 Mei 2015

Liga Europa
Fiorentina vs Sevilla, SCTV jam 02. 05 WIB
Dnipro vs Napoli, Nex Entertainment jam 02. 05 WIB

http://genflix.co.id/