Berendam Di Cipanas Garut Malah Hari

Kurang lebih sebulan yang lalu saya beserta keluarga kembali mengunjungi salahsatu tempat wisata pemandian air panas di Garut yaitu Cipanas Garut.kebetulan waktu itu ada acara khusus yaitu kopdar temean teman internet marketing yang dipelopori oleh garut tour and travel hoteldigarut dengan tema reuni alumni nyam nyam :D. Heeee karena saya juga belum sempat bertatap langsung dengan beberapa mastah internet marketer tersohor seperti Habibie Afsyah.maka saya memutuskan untuk hadir sekalian liburan bareng keluarga.

Tempat kopdar tepatnya di banyu alam,yang hadir kurang lebih sekitar 20 orang internet marketer dari berbagai daerah seperti Bandung,jogja,Solo dan Jakarta.Karena saya bawa anak saya yang sebelumnya sudah ngebet banget pengen renang di air panas.Sehabis shalat magrib saya pamit untuk mengabulkan dulu permintaan kedua puteri saya karena  mereka pas datang dilokasi juga langsung ngajak berendam.untungnya waktu itu dikasih tiket renang gratis sama kang Yoga.So kami berempat masuk ke arena renang tidak dipungut biaya alias gratis :D.

Cipanas Garut Cipanas Garut

Gerimis tidak menjadi halangan,kedua puteri saya tetap semangat untuk berendam meski cuaca sangat terasa dingi.Sayapun ngalah untuk kut menemani mereka meskipun sebenarnya gak mau rendam karna masih ada luka di dengkul bekas jatuh.Intinya luka tersebut kalau kena air akan kambuh lagi :D.. Namun demi kebahagian mereka apapun akan saya berikan..

Sehabis berendam,saya langsung menuju ketempat berkumpul dan dilanjutkan dengan perkenalan serta sharing seputar pengalaman,tips dan trik bisnis online terbaru.Banyak ilmu dan cara dari para suhu yang saya dapatkan waktu itu .Karena saya rasa gak mungkin untuk nginep disana.Jam 12 malam saya putuskan untuk pulang karna besoknya rica sekolah.So bukannya sudah tidak betah lagi untuk shering bareng.Namun waktunya amat tidak memungkinkan.