Berat Badan: Ini Dimulai Dengan Tujuan Dan Berakhir Dengan Dengan Hasil Maksimal

Sepertinya di mana-mana Anda pergi atau kapan pun Anda menyalakan televisi Anda, seseorang berbicara tentang, berat badan, berbicara tentang berat badan, berbicara tentang olahraga atau kebugaran, atau Anda melihat seseorang yang mencoba menjual beberapa jenis program penurunan berat badan atau kebugaran produk.

Faktanya adalah setiap orang memiliki kemampuan untuk menurunkan berat badan sebagaimana adanya. Tentu itu mungkin lebih sulit lagi daripada yang lain. Banyak faktor yang menyebabkan hal ini. Bisa jadi gaya hidup Anda, mungkin cepat, sedikit lebih sibuk atau bisa jadi genetik yang mengharuskan Anda bekerja sedikit lebih keras pada apa yang akan saya ceritakan kepada Anda. Ada berbagai alasan mengapa beberapa orang dapat menurunkan berat badan lebih cepat daripada yang lain, tetapi ingatlah ini, Anda tidak mencoba untuk menurunkan berat badan lebih cepat daripada orang lain, Anda hanya mencoba untuk menurunkan berat badan! bsh

Hal pertama adalah membeli sendiri satu subjek, notebook aturan kabel. Anda dapat mengambil ini di mana saja selama sekitar seperempat. Ini akan menjadi garis hidup Anda dalam program penurunan berat badan Anda. Dalam buku catatan ini, saat Anda akan melihat, Anda akan menuliskan semuanya. Anda akan menuliskan berat badan yang ingin Anda turunkan, berat di mana Anda sekarang, makanan yang Anda konsumsi setiap hari dan makanan Anda? seharusnya mengkonsumsi hari itu. Buku catatan ini akan berfungsi sebagai sarana akuntabilitas Anda. Hanya Anda yang bisa menulis di notebook Anda. Karena itu, apa pun yang Anda tulis di sana adalah perbuatan Anda sendiri. Misalnya, jika Anda makan donat dan tidak pernah meletakkannya di sana, siapa yang benar-benar membodohi Anda? Hanya dirimu sendiri.

Sekarang Anda memiliki notebook Anda, perlu diingat setiap halaman mewakili satu hari. Pada saat Anda mengisi notebook Anda sepenuhnya, Anda akan kehilangan berat badan yang Anda tetapkan untuk kalah. Ketika Anda memulai hari Anda, Anda menandai tanggal di bagian atas halaman. Di samping tanggal pada baris yang sama, tuliskan berat badan tujuan Anda. Dengan menuliskan berat badan tujuan Anda setiap hari, itu selalu mengingatkan Anda tentang ke mana Anda mencoba mendapatkannya. Di samping berat badan Anda, masukkan dalam berat badan Anda saat ini. Jangan berkecil hati jika berat badan Anda berfluktuasi (naik dan turun) setiap hari. Ini sangat umum. Jadi selama berat badan lebih rendah maka itu 14 hari sebelumnya, Anda dalam kondisi sangat baik.

Lewati batas dan mulailah menulis rencana makan Anda. Anda akan membuat empat kolom. Di kolom pertama Anda akan menulis? Makan 1?,? Makan 2?,? Makan 3?, Dll melalui? Makan 6 ?. Anda sekarang akan mengonsumsi enam kali makan setiap hari. Dengan kata lain, Anda akan makan satu kali setiap dua setengah sampai tiga jam. Di kolom dua Anda akan menulis dalam makanan yang Anda akan makan untuk hari itu. Saya mencoba menulis ini tujuh hari sebelumnya. Membuatnya lebih mudah dan saya dapat menyiapkan makanan dan daftar belanja saya dengan lebih baik selama seminggu pada suatu waktu. Di kolom ketiga adalah di mana Anda akan menulis apa yang SEBENARNYA Anda makan. Misalnya, sarapan seharusnya tiga putih telur dengan jamur dan? secangkir oatmeal, tetapi sebagai gantinya Anda memiliki telur dadar 3 telur bayam, kemudian Anda akan menulis ke kolom tiga telur dadar 3 bayam telur.

Itu adalah bagaimana Anda akan melacak rencana makan Anda. Lewati baris lain dan buat catatan aktivitas fisik yang telah Anda lakukan untuk hari itu. Jika Anda berlatih dengan beban, tuliskan di sini. Jika Anda berjalan anjing atau pergi untuk bersepeda, taruh di sini. Catat jarak, waktu atau notasi terukur lainnya sehingga Anda tahu persis berapa banyak yang Anda lakukan.

Akhirnya pada halaman ini Anda akan menulis di bagian catatan di bawah bagian aktivitas fisik Anda. Dalam catatan Anda, Anda dapat menulis mengapa makanan Anda berbeda, mengapa Anda melewatkan makanan dan sebagainya. Apa yang Anda coba lakukan adalah menyimpan jurnal informasi sehingga Anda dapat mempersiapkan diri lebih baik untuk hari-hari mendatang. Sebagai contoh, katakanlah pada hari Selasa Anda sepertinya selalu merindukan makan keempat karena sebuah pertemuan pekerjaan. Karena Anda telah menulis ini, Anda dapat merujuk kembali dan merencanakannya sesuai. Juga tuliskan perasaan Anda untuk hari itu. Penelitian menunjukkan bahwa suasana hati Anda adalah cerminan dari apa yang Anda makan. Anda perhatikan pada hari-hari tertentu Anda merasa sangat baik, tetapi pada orang lain Anda mungkin merasa sedikit kecewa, lihatlah apa yang Anda lakukan pada mereka? hari, dan membuat perubahan pada Anda? turun? hari yang sesuai.

Menetapkan tujuan untuk menurunkan berat badan adalah langkah yang sangat penting dalam proses penurunan berat badan, tetapi sama pentingnya adalah menuliskan semuanya sehingga Anda memiliki akun fisik tentang apa yang Anda lakukan dan apa yang akan Anda lakukan. Ingat saja sebelum Anda memulai semua jenis aktivitas fisik, program penurunan berat badan atau diet nutrisi, Anda berkonsultasi dengan dokter perawatan primer Anda untuk mendapatkan fisik lengkap.