Bagaimana Jika Perawatan Kulit Wajah Menggunakan Laser?

Perawatan laser estetika diperkirakan bernilai sekitar US $ 400 juta di AS setiap tahun, menurut laporan industri 2011. Hal ini sebagian karena biaya yang semakin meningkat dari mesin laser CO2 dan ND: YAG, yang biasanya dalam kisaran US $ 50.000 masing-masing.
Karena keserbagunaan dan perawatan yang aman dari beberapa indikasi, pasar untuk perawatan laser medis diperkirakan akan melampaui US $ 3 miliar sebelum akhir 2017. Meskipun laser pertama kali digunakan oleh dokter estetika beberapa tahun yang lalu, mereka masih tetap sebagai yang penting. layanan bagi dokter untuk mengobati kondisi seperti bekas luka, jerawat, keriput, pigmentasi, penghapusan tato, pembuluh vena wajah, dan pengangkatan rambut karena kemanjuran perawatan meskipun waktu henti mereka datang bersamaan dengan itu.ertos asli

Jadi, apa saja kondisi penting yang digunakan oleh perawatan laser? Kami daftar beberapa untuk Anda:

PEMULIHAN KULIT DENGAN PERAWATAN KULIT KULIT
Pelapisan kulit adalah cara efektif untuk mengurangi keriput, garis-garis halus dan ketidakteraturan kulit lainnya pada wajah. Menggunakan teknologi laser medis canggih, laser yang tepat digunakan untuk menghilangkan lapisan atas kulit mati untuk mengungkapkan kulit baru yang lebih halus, lebih lembut, dan tampak lebih muda. Pada saat yang sama, perawatan juga menstimulasi regenerasi kulit baru.

Dua laser umum yang digunakan untuk pelapisan kulit adalah karbon dioksida (CO2) dan laser erbium. Teknologi laser CO2 () biasanya untuk mengobati keriput dan bekas luka yang lebih dalam, sementara laser erbium adalah untuk mengobati kerutan halus sampai sedang.

PENGENDALIAN PERAWATAN RAMBUT MENGGUNAKAN LASEMD LASER
LASEMD adalah konsep laser medis canggih untuk mengobati kerontokan rambut yang dirancang oleh Korea. LASEMD menggunakan Cosmeceutical Delivery System (CDS) untuk memberikan senyawa cosmeceutical ke dalam kulit kepala untuk meningkatkan tingkat penyerapan bahan aktif.

Ketika diterapkan pada kulit kepala tanpa perawatan laser, tingkat penyerapan serum kulit kepala khas biasanya sangat rendah yang menyebabkan sedikit atau tidak ada hasil yang berkhasiat. Konsep laser CDS diperkenalkan untuk meningkatkan tingkat penetrasi serum kulit kepala.

Ketika diberikan, laser LASEMD () menciptakan saluran mikro di kulit kepala untuk memungkinkan serum kulit kepala yang mengandung bahan aktif untuk menembus kulit kepala Anda lebih dalam untuk efek maksimal. Pada saat yang sama, energi laser Thulium menstimulasi folikel rambut untuk menghasilkan rambut yang lebih kuat dan lebih tebal.

LIFTING DAN TONING OF SAGGING SKIN DENGAN LASER TONING
Tidak diketahui banyak orang, laser juga bisa digunakan untuk mengurangi bengkak dan mengangkat kulit. Laser non-ablatif khusus yang lembut digunakan untuk memanaskan area spesifik sehingga sel-sel kulit akan diaktifkan untuk menghasilkan lebih banyak kolagen.

PENGHAPUSAN PIGMENTASI
Paparan sinar matahari secara teratur dapat menyebabkan peningkatan deposit pigmentasi pada kulit. Ini biasanya disebabkan oleh produksi melanin yang abnormal. Hal ini menyebabkan beberapa bagian kulit menjadi lebih gelap dari yang lain.
Beberapa perawatan laser khusus seperti Ruvy Touch Pigment Laser () menggunakan pulsa merah energi laser untuk menargetkan pigmen epidermis dengan presisi tinggi tanpa merusak jaringan lain di sekitarnya. Pada panjang gelombang tertentu, laser memiliki selektivitas melanin yang lebih besar untuk memecah sel-sel pigmen.

PENGETAS VAGINAL
Prosedur bantuan laser dirancang untuk memperbaiki kelemahan vagina yang beberapa wanita hadapi terutama karena penuaan atau persalinan. Menggunakan laser CO2 dengan panjang gelombang yang tepat, energi laser fraksionasi dikirimkan melalui penguapan dan energi panas untuk mempromosikan remodeling jaringan. Pada saat yang sama, panas termal menginduksi produksi kolagen untuk mengencangkan dan mengencangkan dinding vagina.
Karena ini adalah perawatan non-bedah, rawat jalan, dapat dilakukan dalam waktu kurang dari satu jam dan pasien dapat segera kembali bekerja.