Atasi Wajah Tics Yang Menjadi Biang Ketakutan Sosial

Tics wajah ditandai dengan kontraksi impulsif, tampaknya mencerminkan otot-otot kelompok otot di seluruh wajah. Kontraksi ini secara teratur bersifat berulang, dan tampaknya tidak memiliki tujuan yang valid.

Tics yang umum adalah mata berkedip yang berlebih-lebihan, menyipitkan mata, kerutan hidung, meringis wajah atau vokalisasi seperti mendengus atau membersihkan tenggorokan. Tics biasanya muncul selama masa kanak-kanak, dan sering menyelesaikan dengan usia anak. Ini tidak selalu situasi, namun, banyak orang masih memiliki tics ketika memasuki masa dewasa.

Tics sering meningkatkan kecepatan saat pasien merasakan stres atau ketidaknyamanan. Korban yang menderita tics memberi tahu kita bahwa mereka mampu merasakan pendekatan holistik. Hal ini sering digambarkan sebagai perasaan kegembiraan dan dipaksa untuk melakukan tic untuk menghilangkan ketegangan, sesuatu yang mirip dengan pendekatan menguap atau bersin yang meringankan korban. Mengontrol tic dapat menyebabkan stres, yang dapat menyebabkan awal tic lain. Tics sering digambarkan sebagai tidak terkontrol tetapi penelitian dan laporan dari korban menunjukkan bahwa mereka memang gerakan sukarela yang dapat dikendalikan oleh korban.paket ertos

Tics dapat terjadi dalam tics sederhana, seperti grunts, meringis atau tics wajah atau mulut bisa lebih rumit, karena kami telah melihat banyak sindrom Tourette. Tics sederhana lebih sering daripada tics kompleks, tetapi mereka bisa sama menghancurkan bagi korban, sedangkan tics wajah tidak menyebabkan rasa sakit fisik, penderitaan, sering dapat menyebabkan masalah sosial atau penderitaan mental.

Anak-anak pada khususnya mungkin memiliki kehidupan yang sulit dengan alasan untuk mengolok-olok anak-anak lain atau guru yang tidak benar-benar tahu nasib anak itu. Sementara tics sering digambarkan sebagai tidak sepenuhnya mengontrol tic tricic sulit untuk menentukan, terutama pada anak-anak. Anak-anak sering tidak menciptakan keterampilan yang diperlukan untuk mengidentifikasi kutu awal dan juga orang dewasa.

Orang dewasa juga dapat menghadapi masalah kritis dalam hidup mereka ketika mereka hidup dengan tic wajah. Masalah sosial cukup umum, dan bahkan ketika tics umumnya dikendalikan orang dewasa dapat benar-benar kelelahan oleh kebutuhan gencarnya untuk mendeteksi wabah dan mengendalikan tic impulse. Orang dewasa dan anak-anak dapat menderita masalah harga diri atau diri karena mereka terus menderita penyakit yang sering menyebabkan mereka menjadi orang buangan.
Meringankan korban rasa takut tic wajah dapat mengubah hidup orang itu. Harga diri pada umumnya lebih baik, dan kecemasan sosial bukanlah kekuatan pemelihara perdamaian untuk mengembalikan seseorang untuk mengalami kehidupan yang bermakna. Pada anak-anak, mengurangi ketegangan memungkinkan anak untuk berkembang dengan lebih sedikit kecemasan ketika dia memiliki masa kecil yang lebih bahagia.

Selama bertahun-tahun, banyak perawatan untuk tics telah digunakan dengan berbagai tingkat kesuksesan. Psikoterapi atau konseling dapat membantu Anda menemukan penyebab emosional dari tic, dan dapat membantu seseorang memahami cara melawan dorongan untuk membuat mereka tergerak. Obat penenang dan obat-obatan lainnya sering berhasil dalam kasus-kasus sederhana. Obat-obatan ini sering dihadapkan dengan efek samping negatif, banyak orang mencari pengobatan alternatif.
Metode Hypnotherapy dan NLP (Neuro Linguistic Programming) telah dibuat khusus untuk memenangkan tic. Karena tics wajah tidak sepenuhnya bersifat tidak disengaja, perawatan ini bertujuan untuk mengubah respon bawah sadar pasien terhadap timbulnya episode tic seperti wajah meringis, atau membersihkan tenggorokan. Dalam banyak kasus, ini dapat dilakukan oleh akal bawah sadar untuk melawan perkembangan ICT. Dalam kasus yang ekstrim, bagaimanapun, akan mengarahkan korban untuk menjawab beberapa bagian tubuh yang tidak berbahaya, seperti kontraksi ujung daripada otot wajah.

Tics wajah dapat menjadi bencana yang mempengaruhi kehidupan yang tidak menyenangkan. Anak-anak dan orang dewasa dapat menderita banyak kejadian tic wajah seperti kerutan hidung yang mendengus, meringis, mulut berkedut, menyipitkan mata atau berkedip. Menghilangkan tic wajah dapat membuktikan sangat bermanfaat bagi pasien pada tingkat emosional.

Meskipun banyak perawatan telah diciptakan untuk memerangi tics wajah, NLP dan self-hypnosis bertujuan untuk menggunakan metode alami untuk mengarahkan respons tic bawah sadar. Jenis terapi ini memiliki kelebihan dibandingkan metode lain, seperti konseling, yang tidak dapat membantu perilaku tic sama sekali, atau mencoba untuk memodifikasi respon terhadap perilaku tic yang sadar.

NLP dan hipnosis juga tidak mengalami efek samping obat. Metode perawatan yang bermanfaat ini juga dapat mengurangi stres dan kecemasan dalam kehidupan korban, senyawa yang mengurangi dorongan untuk membentuk tic dan menunjukkan keuntungan dalam kehidupan sehari-hari. Karena faktor-faktor ini, NLP dan self hypnosis biasanya merupakan metode perawatan yang paling aman dan lebih disukai untuk orang dengan tics.