Atas tiga BMW Layanan mitos rusak

BMW Layanan berbeda; Jangan biarkan apapun mekanik bebas-spesialis yang memberitahu Anda itu tidak. Masalahnya adalah, mobil dan mobil sistem berbeda; Meskipun hal ini dalam berbagai derajat juga. Sistem mobil Eropa khususnya sangat berbeda. Sebagai contoh, BMW mobil hanya menggunakan minyak sintetis, dan perbedaan dalam sistem sabuk waktu. Untuk kebutuhan perbaikan BMW, Anda harus tidak terlihat lagi dari seorang spesialis. Tabungan Anda percaya Anda akan mendapatkan melalui perbaikan dikurangi biaya akan tetapi persentase sedikit biaya perbaikan BMW besar yang hanya mungkin diperlukan sebagai pengganti terspesialisasi berkembang BMW perbaikan. Berikut adalah kompilasi dari BMW Layanan kesalahpahaman.

1. “BMW spesialis layanan ini lebih mahal daripada memperbaiki mobil generik karena fakta bahwa mereka adalah ‘ khusus”

Ketika datang ke sesuatu yang melibatkan Anda shelling keluar uang tunai, apa Anda harus terutama mempertimbangkan adalah nilai untuk uang. Anda mungkin akan mendapatkan apa yang Anda pikir adalah banyak karena harga rendah, tapi apa yang Anda dapatkan dari kesepakatan persis? Dengan pemeliharaan BMW khusus, Anda akan yakin bahwa pemeliharaan khusus untuk kendaraan Anda. Spesialis BMW menggunakan keadaan seni teknologi bersama dengan tahun pengalaman yang relevan BMW auto perbaikan untuk membuat diagnosis masalah dan memberikan memperbaiki jangka panjang daripada solusi band-aid. Beberapa bahkan mengkhususkan diri dalam aspek kendaraan seperti transmisi atau rem mobil BMW. Ini berarti bahwa Anda akan mendapatkan untuk memotong biaya dalam jangka panjang. Itu bukanlah satu-satunya kelemahan generik mobil perbaikan. Lain hal tidak-begitu-baik tidak berkonsultasi BMW spesialis adalah bahwa Anda menjalankan risiko membuat jaminan yang tidak valid. Dengan spesialis BMW, Anda akan mendapatkan bantuan tentang cara untuk memenuhi tuntutan garansi tersebut.

2. “kendaraan BMW begitu high-end bahwa aku tidak perlu untuk mengurus itu”

Alright, sehingga mungkin ada kemajuan teknologi yang membuat mobil-mobil yang menangani benar-benar baik. Mereka mungkin membuat jempolan komponen dan bahan. Namun, fakta menunjukkan bahwa itu adalah hal mekanik dikenakan dan keausan dan bahwa sistem harus diperiksa setiap sekali dalam beberapa saat untuk menjaga mereka dalam kondisi baik. Jika Anda berencana untuk membeli sebuah mobil mewah baru setiap beberapa tahun, Anda mungkin tidak perlu layanan spesialis BMW. Jika tidak, Anda pasti harus pergi ke satu, bahkan untuk pemeliharaan. Masalah besar tentang mobil mewah, dan mobil biasa untuk hal ini, adalah bahwa kebanyakan orang menunggu untuk masalah yang jelas sebelum mereka mendekati teknisi. Bagian yang buruk adalah bahwa paling utama perbaikan masalah masalah bisa dihindari jika hanya pemeliharaan rutin yang baik dilaksanakan. Itu selalu ide yang baik untuk memiliki pemahaman tentang kendaraan Anda sehingga Anda akan tahu tanda-tanda pertama dari masalah, dan ketika Anda seharusnya jadwal pemeliharaan berikutnya.

3. “teknisi perbaikan mobil semua belajar dari sekolah yang sama dan mempekerjakan ASE standar yang sama, sehingga tidak perlu berkonsultasi dengan spesialis”

National Institute of otomotif Service Excellence jelas merupakan standar dalam perbaikan mobil. Namun, pemeliharaan mobil Eropa memerlukan menangani sama sekali berbeda dari masalah. Tentu ASE-sertifikasi adalah suatu keharusan bagi pusat perbaikan mobil. Namun, memiliki akses ke informasi BMW-spesifik sistem tetap kritis, dan begitu juga BMW-pelatihan khusus dan pengalaman yang relevan. Teknisi telah menerima pendidikan dari sekolah yang sama, tetapi beberapa melanjutkan untuk mengambil spesialisasi dan program lanjutan. Jika mobil yang bersangkutan akan mendapat manfaat dari mobil-pengetahuan tertentu, spesialisasi menghitung.