Apakah Cara ini Baik Untuk Menurunkan Berat Badan?

Kacang polong split adalah makanan padat nutrisi, memberikan sejumlah besar protein, serat, zat besi, folat, tiamin, asam pantotenat, vitamin K, magnesium, fosfor, kalium, mangan, tembaga dan seng. Mereka juga rendah kalori dan kepadatan energi dari beberapa sumber umum lainnya dari protein, membuat mereka pilihan yang baik bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badan.

Membagi Kalori Pea

Kacang polong split akan membantu Anda mendapatkan protein yang Anda butuhkan tanpa memakan banyak kalori ekstra dari lemak. Setiap cangkir kacang polong split dimasak, atau 196 gram, memiliki 231 kalori. Bandingkan dengan secangkir cincang ayam dengan kulit, yang memiliki 335 kalori, atau hanya 3 ons, atau 85 gram, dari panggang tulang rusuk, yang memiliki 298 kalori.
Manfaat Berat-Rugi

Makan setidaknya empat porsi kacang-kacangan, seperti kacang polong split, per minggu membawa perbaikan pada hasil penurunan berat badan dibandingkan dengan diet yang tidak mengandung kacang-kacangan dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam “Radikal Bebas Penelitian” pada tahun 2007. Mengkonsumsi legume- sebuah diet kaya menyebabkan penurunan berat badan yang lebih besar dan peningkatan kadar kolesterol dibandingkan dengan mengkonsumsi diet kontrol atau diet tinggi lemak ikan dalam studi lain yang diterbitkan dalam “Journal of Medicinal Food” pada bulan Februari 2009.
Potensi Mekanisme

Orang yang mengkonsumsi diet rendah kalori yang mengandung kacang-kacangan, seperti kacang polong split, mungkin akan mengalami peningkatan perasaan kenyang, sehingga lebih mudah untuk menurunkan berat badan, menurut sebuah artikel yang diterbitkan dalam “Kemajuan dalam Nutrition” pada bulan November 2010. Efek ini mungkin karena di setidaknya sebagian dengan jumlah tinggi serat dan protein dalam kacang-kacangan, yang meliputi kacang kering dan kacang polong.
Pertimbangan Kalori

Cukup menambahkan kacang polong split atau jenis kacang kering atau kacang polong untuk diet Anda tidak akan menyebabkan Anda untuk menurunkan berat badan. Anda harus mengkonsumsi kalori lebih sedikit daripada yang Anda gunakan di siang hari untuk mencapai hal ini. Tetapi mengganti kacang polong split untuk makanan tinggi kalori dan kepadatan energi, seperti daging merah atau unggas, dapat membantu Anda mengisi pada kalori yang lebih sedikit dan membuat penurunan berat badan lebih mudah. Jika Anda makan 2.000 kalori per hari, bertujuan untuk mengkonsumsi setidaknya 1 1/2 cangkir kacang-kacangan per minggu.