Acid Wet Gas Scrubber Untuk Pembersih Udara

Pembersih udara melakukan fungsi utama untuk membersihkan dan menghilangkan zat berbahaya dari udara dirilis keluar di tempat kerja. wet scrubber penting untuk penjernihan udara. Pembersih udara dapat kira-kira disebut sebagai perangkat yang membantu dalam pembersihan udara dengan menyaring zat-zat berbahaya seperti debu, bahan kimia, dan bahkan gas. Mereka sangat penting di pabrik-pabrik besar dan industri mana gas beracun dan berbahaya, bahan kimia, dll dilepaskan keluar secara teratur. Ada pembersih udara yang melakukan fungsi-fungsi individu dalam membersihkan tetapi ada beberapa yang dirancang sedemikian rupa bahwa mereka membantu memurnikan partikel debu, gas dan semua kotoran lainnya secara keseluruhan.

Pembersih udara biasanya membantu dalam penjernihan udara dengan menggunakan ion dan ozon. Ada juga pembersih udara yang membuat penggunaan hanya filter dan penggemar dan menarik di najis gas dalam jumlah besar dan rilis keluar air murni dan bersih. Ada beberapa teknik dasar sangat penting yang diikuti dalam penyaringan. Mereka adalah basah menggosok teknik dan Dry menggosok teknik.

Basah menggosok melibatkan penggunaan alat-alat khusus tertentu seperti pad lembab, kain basah dan chamber cairan yang melaluinya gas murni melewati. Ia bekerja pada prinsip membiarkan udara basah melewati chambers basah dan lembab sehingga residu terjebak di atasnya. Kemudian, udara minus residu melewati pembersih dan rilis keluar sebagai udara bersih dan murni. Ada pembersih basah tertentu yang hanya menggunakan air sebagai agen pembersih. Tapi ada juga perangkat yang menggunakan reagen dan solusi untuk menyaring dan senyawa kimia bersih yang hadir di udara.

Menggosok kering biasanya melibatkan penggunaan alat pembersih udara ionik. Ada yang maju juga versi yang membuat penggunaan diaktifkan alumina, berbagai bahan-bahan berpori, dll yang diperlakukan dengan bahan kimia. Mereka secara efektif melakukan fungsi menghapus dan penyaringan senyawa kimia dari udara dan melepaskan keluar udara bersih dan murni.

Kesimpulannya, pembersih udara adalah perangkat yang paling diperlukan di tempat kerja di mana bahan kimia, asap dan zat-zat beracun dan berbahaya lainnya dilepaskan keluar ke udara selalu.