6 hal yang harus Anda lakukan jika Anda menyewa mobil di Cape Town

Jika Anda bepergian ke Penyewaan Mobil Cape Town adalah jelas pilihan terbaik untuk mendapatkan sekitar. Di Cape Town Penyewaan Mobil akan lebih baik memperlengkapi Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari semuanya yang ditawarkan Cape Town. Di Cape Town Penyewaan Mobil juga akan berarti bahwa Anda tidak perlu mengandalkan Cape Town jaringan transportasi umum yang tidak sangat dapat diandalkan atau luas. Jika Anda mengambil keuntungan dari pilihan Penyewaan Mobil Cape Town, memastikan bahwa Anda membuat sebagian besar dari itu dengan memeriksa ini Cape Town harus melihat.

1. Chapman’s peak drive

Jika Anda menggunakan Penyewaan Mobil Cape Town sebagai pilihan perjalanan, kemudian mengemudi di sekitar Chapman’s peak adalah suatu keharusan. Ini adalah salah satu drive paling indah di dunia, dengan pemandangan laut dan pegunungan. Dipotong langsung ke gunung ini mengikuti garis pantai dari Hout Bay ke Noordhoek dan memiliki beberapa tempat dimana Anda dapat menghentikan mobil untuk menikmati pemandangan, berpiknik, atau melihat matahari terbenam.

2. menjelajahi Winelands Cape Town

Jika perusahaan Penyewaan Mobil Cape Town yang Anda gunakan tidak membatasi jumlah kilometer Anda dapat berkendara kemudian mempertimbangkan mengambil mobil dan menjelajahi berbagai anggur routs di luar Cape Town untuk hari. Cape Winelands mereka anggur terkenal di seluruh dunia dan Anda akan menemukan puluhan vineyards, menawarkan mencicipi anggur, wisata gudang dan lebih, sepanjang beberapa routs anggur yang berbeda.

3. Periksa Atlantic seaboard

Victoria road, yang membentang sepanjang pesisir Atlantik dari Llandudno Bantry Bay, adalah salah satu drive paling indah yang dapat Anda lakukan dalam Penyewaan Mobil Anda di Cape Town. Hal ini juga memberi Anda kesempatan untuk berhenti di Clifton tanggal 4 pantai dimana Anda dapat menyewa kursi dan orang-orang menonton Cape Town yang kaya dan cantik. Atau sebagai alternatif, Anda dapat berhenti untuk menikmati matahari terbenam di salah satu restoran top di tepi pantai Camps Bay.

4. pergi ke Hout Bay

Mengapa tidak mengambil keuntungan dari Penyewaan Mobil Cape Town Anda dan pergi untuk drive Constantia Nek, jalan yang indah yang berliku melintasi Gunung dan hutan, dan menghabiskan hari di Hout Bay. Sana Anda dapat menyewa kuda dan pergi untuk naik di pantai atau pergi menjelajahi pelabuhan mana Anda dapat membeli ikan segar dari perahu atau makan siang di salah satu restoran besar.

5. pengalaman kehidupan malam kota

CBD Cape Town mungkin sarang perdagangan selama hari tetapi pada malam itu benar-benar datang hidup dan menawarkan berbagai macam kehidupan malam untuk memenuhi setiap selera. Gemerlap dan canggih ada belahan bumi, Cape Town utama klub malam. Terletak di bagian atas ABSA bangunan itu menawarkan pemandangan tak tertandingi lampu-lampu kota. Untuk lebih dingin getaran pergi ke teater Labia untuk makan malam dan Nonton film atau jika Anda benar-benar ingin merasakan getaran dari kota hanya kepala ke Long Street dan menjelajahi banyak restoran, klub dan bar. Hanya membuat surhttp://www.articlebiz.com/submit_article/e bahwa Anda memarkir mobil Cape Town Anda menyewa suatu tempat yang aman.

6. menonton matahari terbenam dari bukit signal

Cerritos adalah bagian dari kepala singa yang membentuk Gunung Table. Secara historis sudah digunakan sebagai titik dari mana sinyal kapal-kapal yang datang ke pelabuhan Cape Town dan itu adalah mana siang pistol masih dipecat dari setiap hari. Mungkin untuk mengarahkan Anda Penyewaan Mobil Cape Town tepat ke puncak bukit mana ada parkir mobil dan piknik daerah menyediakan pemandangan matahari terbenam di Samudra Atlantik.