10 Teknik Fotografi Terbaik

10 Teknik Fotografi Terbaik

Kadang-kadang gambar terbaik stumbled atas, tapi Anda dapat meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan gambar besar siluet dengan mengetahui apa yang berisi tembakan yang baik. Jangan lupa bahwa ketika pencahayaan baik untuk siluet, ada juga brilian bayangan gambar ditawarkan. Underexpose oleh berhenti untuk benar-benar memperdalam bayangan itu dan Anda dapat menangkap sesuatu yang menakjubkan.

1. menembak di dalam ruangan.

Beberapa tembakan siluet terbaik yang dapat Anda ambil ditembak dalam menggunakan pencahayaan dari windows. Turun ke gereja lokal dan set up di depan beberapa kaca patri yang penuh warna, atau mencoba sederhana siluet seni rupa di rumah.

2. malam waktu

Tidak berpikir itu hanya tengah hari, matahari terbit dan matahari terbenam ketika Anda dapat menembak siluet. Waktu malam dapat melemparkan beberapa mengejutkan warna dan latar belakang. Apa tentang menembak di sekitar api unggun atau menangkap sebuah billboard backlit sebagai orang-orang bergegas oleh?

3. termasuk matahari

Termasuk matahari gambar siluet bekerja dengan baik dan memberikan gambar Anda X-faktor tertentu. Tapi menunjuk lensa Anda langsung ke arah matahari bukan ide yang baik untuk mata Anda atau kamera Anda, jadi pastikan bahwa itu sangat rendah di langit dan kurang terang. Jika Anda bisa, mencoba untuk memasukkan ini sebagai bagian komposisi gambar.

4. mengisi Frame

Anda tidak selalu harus meninggalkan banyak ruang langit di siluet Anda. Latar depan subyek yang memiliki banyak detail halus dan komitmen kuat dapat mampu mengambil sebagian besar frame yang sangat bagus untuk wide-angle tembakan.

5. kuat bentuk

Pergi untuk benar-benar dikenali subyek utama saat pengambilan gambar siluet mereka memberikan gambar Anda lebih banyak dampak. Tidak mendapatkan terlalu pandai dan ingat bahwa jika seseorang telah bertanya apa, kemudian gagal sebagai foto.

6. alami bingkai

Berpikir tentang mengambil gambar dalam frame alami seperti kereta bawah tanah, lengkungan dan kanopi pohon. Orang dapat membuat tembakan; Bayangkan beberapa berciuman di archway atau diam-diam bermain di bawah naungan pohon-pohon yang rindang.

7. menembak bayangan

Selalu melihat keluar untuk bayangan sambil berpikir tentang siluet, karena mereka pergi tangan-di-tangan. Menjaga mata Anda dikupas untuk sederhana, dikenali bayangan yang melemparkan garis-garis memanjang di lantai atau dinding. Lihat pohon lone bidang saat matahari terbit atau mencari bintang orang dekat latar belakang yang menarik. Pastikan untuk underexpose membaca meteran oleh berhenti atau dua untuk membuat oleh berhenti atau dua untuk membuat mereka bayangan hitam yang benar dan memberi mereka kehidupan mereka sendiri.

8. sabar menunggu cahaya

Matahari tidak selalu harus di langit untuk mengambil foto siluet yang layak. Jika Anda menembak ke arah mana matahari hanya berada, kemudian langit berubah biru atmosfer dengan sentuhan merah muda di bagian bawah. Itu membuat latar belakang yang besar.

9. tetap sederhana

Siluet tidak selalu harus di-wajah Anda, ultra-dampak barang. Halus dan alami tembakan membangkitkan emosi yang tidak dapat dikalahkan. Model ditembak serius melihat keluar jendela menghadap utara dapat membuat gambar yang lembut namun provokatif. Jika Anda memiliki satu, menggunakan alat pengukur cahaya untuk menemukan eksposur di suatu tempat antara sumber cahaya (jendela) dan area gelap ditembak di tubuh atau kepala model. Jika menggunakan yang dibangun dalam meter dalam kamera Anda, meter di bingkai jendela sehingga model menjadi gelap dan tepi wajah ditekankan.

10. potret

Pastikan orang tersebut dalam profil dan bukan menghadap kamera. Alat peraga dan pose membantu di sini, jadi mungkin gila topi, alat musik, atau gaya rambut flamboyan adalah hanya apa model Anda perlu benar-benar berdiri keluar dari kerumunan.

by Kihad.com