10 Mobil Tipe MVP Terlaris Dan Memiliki Banyak Penggemar Di Indonesia, Kamu Pilih Yang Mana

Perkembangan mobil di Indonesia semakin pesat dan terus berkembang tiap tahunya, persaingan harga dan fitur unggulan sering kali menjadi jurus masing-masing untuk dapat berada di puncak. Salah satu jenis mobil yang saat ini memiliki banyak penggemar adalah mobil jenis MVP ( Multi Purpose Vehicle). Mobil jenis ini memiliki beberapa fungsi yaitu untuk mengangkut penumpang dan mengangkut barang-barang tertentu karena bagasi belakang yang dapat di perluas dengan melipat kursi belakang dan tengah. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa merek mobil jenis MVP yang sangat laris di pasaran dan sering kita lihat di jalanan, nah berikut ini adalah 10 mobil MVP yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

10 Mobil Tipe MVP Terlaris Dan Memiliki Banyak Penggemar Di Indonesia, Kamu Pilih Yang Mana

1.Toyota Avanza
Mobil MVP keluaran Toyota ini sering sekali di sebut mobil sejuta umat, karena mobil ini memiliki banyak penggemar dan sering kita lihat mobil ini di jalanan. Harga yang relatif murah dan kualitas mobil yang sudah tidak di ragukan lagi, menjadikan mobil ini memiliki banyak penggemar dan laris di pasaran.

2.Toyota Kijang Innova
Toyota memang hampir mendominasi jalanan Indonesia dengan mobil-mobilnya, kali ini ada Toyota Kijang Innova versi baru dari Toyota kijang terdahulu. Sebelum menjadi Kijang Innova pendahulunya memiliki penggemar yang sangat banyak dan sampai sekarang masih banyak pengguna mobil tersebut, sehingga versi barunya Kijang Innova menjadi laris dengan berbagai fitur yang canggih dan modern.

3.Honda Mobilio
Honda tidak mau kalah dari para pesaingnya oleh karena itu Honda mengeluarkan mobil tipe MVP yang dapat menjawab kebutuhan yaitu Honda Mobilio. Pertama kali hadir di pasaran mobil Indonesia pada tahun 2015 sudah banyak di minati sampai sekarang penggemarnya semakin banyak.

4.Daihatsu Xenia
Daihatsu tidak ingin tertinggal dari para pesaingnya sehingga mengeluarkan mobil tipe MVP yang memiliki kemiripan dengan Toyota Avanza yaitu Daihatsu Xenia. Meski terkesan mirip namun ada beberapa fitur yang dapat memberakan ke dua mobil tersebut, sehingga mobil Xenia pun laris manis di pasaran.

5.Suzuki Ertiga
Persaingan mobil tipe MVP semakin panas dengan ikut turunnya suzuki di persaingan mobil MVP ini dengan mobil andalannya Suzuki Ertiga, dapat menjadi mobil yang ikut bersaing di pasaran.

6.Nissan Grand Livina
Nissan sepertinya tidak ingin tertinggal dengan menciptakan sebuah mobil yang memiliki ukuran kabin yang cukup luas yaitu Nissan Grand Livina. Dengan keunggulanya itu Nissan Grand Livina dapat memberikan kebutuhan bagi para pencinta mobil dengan size besar.
7.Suzuki APV
Menjadi pesaing Nissan Grand Livina dengan mengusung mobil yang memiliki ukuran dan kabin yang luas, Suzuki APV mampu meramaikan pasar mobil di Indonesia dengan keunggulanya.

Honda Freed
Meski Honda Mobilio laris manis di pasaran tidak menjadikan Honda puas begitu saja, ini di buktikan dengan hadirnya Honda Freed yang banyak di minati dan sangat laris di pasaran.

Nissan Serena
Nissan kembali mengeluarkan mobil tipe MVP andalannya yaitu Nissan Serena. Mobil ini sedikit spesial karena memiliki kelas yang dapat di bilang premium dengan beberapa fitur unggulan dan modern di dalamnya.

Daihatsu Luxio
Satu lagi mobil keluaran Daihatsu yang ikut meramaikan pasar mobil Indonesia yaitu Daihatsu Luxio, mobil ini sedikit mirip dengan Suzuki APV dari bentuk dan luas kabin di dalamnya. Meski bertubuh besar mobil ini sangat laris di pasaran terutama bagi para pengusaha menengah dan mengubah mobil ini menjadi Van pembawa barang.

Nah Itu dia beberapa mobil tipe MVP yang laris di pasaran Indonesia, kamu suka mobil yang mana?